Kerja Keras Modal Utama Raih Kesuksesan

Kesuksesan mustahil diraih tanpa usaha. Kerja Keras menjadi modal utama untuk meraih prestasi. Baik dalam pendidikan maupun karis di perusahaan. Hal inilah yang dirasakan General Manager PT Balai Lelang Surabaya Priantoko Sulistiawan MH dalam mengejar cita-citanya.

Pria yang pernah bertugas di Kota Bandung ini mengatakan, setiap orang pasti memiliki keinginan untuk menjadi orang sukses. Tapi tentunya semua itu akan bisa diraih dengan kerja keras, usaha dan juga dibarengi do’a.

”Ya kalau mau sukses dan tercapai cita-cita harus dengan kerja keras dan terus berusaha,’’ kata dia kepada Bandung Ekspres kemarin (3/5).

Menurut Alumnus Universitas Padjajaran jurusan Bisnis, Perdagangan dan Hukum Pajak Internasional ini, meskipun dirinya dilahirkan dari kalangan keluarga Hakim. Tapi tidak membuat dirinya untuk terus belajar dan belajar guna meraih cita-cita yang dia impikan sejak kecil.

”Saya dididik sejak kecil untuk mandiri dan bertanggung jawab. Untuk itu, saya tidak pernah berhenti belajar agar cita-cita yang saya impikan bisa tercapai,’’ ungkap Aan sapaan akrabnya.

Aan menambahkan, sebagai GM PT Balai Lelang, tentunya setiap hari selalu disibukan dengan berbagai pekerjaan. Namun itu tidak membuat dirinya mengeluh dan merasa capek akan beban pekerjaan yang ditanggungnya agar tetap dijalankan. Namun demikian, jangan sampai melupakan keluarga yang telah mendukung dan men-support-nya sehingga bisa berhasil seperti saat ini.

”Seberat apapun pekerjaannya, kita harus bekerja dengan baik dan maksimal. Sebab itu sudah menjadi tanggung jawab dan konsekuensi kita sebagai pekerja,” tegas Aan.

Dia menjelaskan, setiap pekerjaan kalau dijalankan dengan ikhlas pasti kita yang menjalankan akan merasa nyaman dan enjoy akan pekerjaan tersebut. ”Bahkan, Dirinya ingin lebih berhasil dan semakin sukses kita juga harus siap ditempatkan dan ditugaskan di mana saja oleh perusahaan. Sebab itu akan menjadi bahan kesukesan kita. Di mana pun kita bekerja, kalau kita ikhlas dan menjalankannya dengan benar otomatis kesuksesan akan kita raih,’’ pungkasnya. (a2/dn/fik)

Tinggalkan Balasan