Keributan Terjadi di Halaman Kantor BPJS Ketenagakerjaan Bandung

jabarekspres.com, Bandung – Keributan terjadi antara Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Bandung Soekarno Hatta dengan para peserta.

Kejadian bermula dari ulah beberapa karyawan BPJS Ketenagakerjaan Bandung Soekarno Hatta, yang mengajak para peserta yang sedang menunggu untuk mencairkan Jaminan Hari Tua (JHT) menuju tengah halaman Kantor BPJS TK Jalan Soekarno Hatta No 612 Bandung.

Menurut Pencetus kegiatan, Gunawan Purnomo, dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2017, BPJS TK mengajak para peserta yang kebetulan berada di Kantor untuk melakukan gerak badan atau senam bersama seluruh karyawan BPJS TK.

“Tujuannya, selain menyehatkan badan kami juga ingin memberikan kesan kepada pera peserta di hari palanggan ini,” ujarnya, disela-sela kegiatan, dihalaman Kantor BPJS TK Cabang Bandung, Jalan Soekarno Hatta No 612 Kota Bandung, Senin (4/9).

Selain diajak senam bersama, para peserta juga disuguhkan dengan pemandangan yang berbeda dari hari-hari biasanya. Mereka (para peserta) disuguhkan suasana Kantor BPJS Ketenagakerjaan Bandung Soekarno Hatta yang terlihat makin cantik karena ruangan dipenuhi dengan dekorasi bunga dan balon.

Tidak hanya itu, para peserta juga diberikan makanan dan hiburan musik serta disediakan berbagai hadiah menarik bagi para peserta yang kebetulan berulang tahun pada hari itu.

Sementara itu, Kepala Bidang Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung, Eneng Siti Hasanah mengatakan, Kegiatan ini sebagai bentuk keseriusan BPJS Ketanagakerjaan untuk selalu mengutamanaka pelayanan prima kepada para peserta.

Selain itu, lanjutnya, dengan adanya Hari Pelanggan Nasional ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan pengetahuan masyarakat untuk melindungi dirinya sendiri dari resiko sosial yang timbul.

“Banyak hal yang dilakukan oleh karyawan untuk lebih mendekatkan diri dan berinteraksi kepada peserta, salah satunya kami juga mengajak peserta untuk melakukan foto bersama di foto booth yang telah disediakan,” katanya.

Ditempat yang sama, Kepala Kantor BPJS TK Cabang Bandung Soekarno Hatta, Aang Supono mengatakan, pihaknya selalu berkomitmen akan memberikan pelayanan terbaik dalam pembayaran klaim kepada peserta, baik klaim JKK, JKN, maupun JHT.

“Apalagi hari ini bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional,” ucapnya.

Berita Terkait