Kenali Permasalahan Kulit dan Solusinya

jabarekspres.com, BANDUNG – PT Darya Varia lewat produknya Natur-E menggelar seminar  Perawatan Kulit yang Benar Untuk Mencegah Penuaan Dini di Hotel Grand Tebu, Jalan Riau, kemarin (22/3). Acara ini bertujuan mengedukasi agar kaum hawa dapat mengenali jenis kulitnya sendiri dan melakukan perawatan yang tepat.

”Penuaan itu pasti, asalkan jangan penuaan dini. (Penuaan dini) karena tidak mengenal kulit sendiri, jadi selalu mencoba-coba terhadap krim kulit. Krim itu biasanya hanya bersifat menjaga dari luar dan seharusnya harus dijaga juga dari dalam untuk mendapatkan nutrisi agar optimal,” ujar pembicara seminar dr. Michael Reo.

Menurut dia, penyebab permasalahan kulit itu biasanya ada tiga faktor. Pertama, lingkungan yang biasanya beAC, asap rokok dan terpapar sinar matahari.

Kedua, gaya hidup yang biasanya kurang olahraga dan kurang menkonsumsi air putih serta buah dan sayuran. Ketiga,  faktor lainnya seperti pada perempuan yang haid.

Michael memaparkan, perawatan kulit itu penting dan mestinya dilakukan setiap hari. ”Perawatan kulit itu harus dilakukan dari luar dan dalam agar mendapatkan hasil yang optimal. Merawat dari luar bisa menggunakan lotion yang mengandung tabir surya yang bisa melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B. Lalu dari dalam sebenarnya simpel tinggal diberi makan saja kulitnya. Hanya saja harus yang mengandung vitamin e yang itu ada didalam produk Natur E,” ujar Michael.

Dia menambahkan, walau memberi banyak kebaikan untuk kulit, namun terkadang vitamin E sering disebut sebagai ’musuh dalam selimut’ karena berpotensi menimbulkan efek samping bagi kesehatan tubuh. Misalnya saja tumbuhnya jerawat, kegemukan, kista, atau ginjal.

”Melalui hasil survei yang didapat selama 40 tahun belakangan, Natur-E sama sekali tidak menimbulkan efek samping seperti anggapan ’musuh dalam selimut’ tersebut. Pemakaian Natur-E dalam jangka panjang sebenarnya boleh saja, namun tetap dalam dosis yang sudah ditentukan” ujar Michael.

Dia menambahkan normalnya, setiap tubuh manusia membutuhkan dosis vitamin E sebanyak 100 IU sampai 300 IU per-hari. Lebih dari itu, barulah efek samping dari vitamin E tersebut timbul. Natur-E telah memenuhi standar kebutuhan vitamin E manusia ini dengan menyediakan varian Natur-E Soft Capsule berdosis 100 IU dan 300 IU. Jadi, tak lagi perlu khawatir saat mengonsumsi Natur-E agar kulit terus cantik dan sehat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan