Kemeriahan Pesta Pergantian Tahun di The Luxton Bandung

bandungekspres.co.id, Bandung adalah salah satu pilihan kota wisata bagi para wisatawan untuk menghabiskan liburan di akhir tahun. Dari sederet tempat yang menghadirkan pengalaman mengesankan, The Luxton Bandung Hotel menjadi salah satu lokasi tujuan yang layak untuk dipertimbangkan sebagai tempat merayakan malam pergantian tahun.

Hotel berbintang empat yang berada tepat di jantung kota Bandung ini menawarkan beragam layanan dan program-program promosi bagi para tamu.

Dalam memeriahkan pergantian malam tahun baru, The Luxton Bandung menyuguhkan acara menarik dengan tema ”Tribute to The Beatles” di Xquisite Resto lantai 2 (pada Sabtu, 31 Desember 2016). Rangkaian acara menarik dari The Beatlast Band berhasil menghibur ratusan tamu yang hadir. Para tamu diajak bernostalgia dengan lagu-lagu The Beatles.

Selain disuguhkan dengan acara yang meriah, para tamu juga menikmati hidangan makan malam yang sangat spesial. Terdiri dari beragam menu pilihan mulai dari authentic, traditional hingga menu international, disajikan lengkap lebih dari 150 variasi menu dari appetizer hingga dessert.

Games interaktif dan puluhan hadiah menarik yang diberikan pada malam itu membawa para tamu larut dalam keceriaan serta Grand prize berupa tiket pesawat ke Bali dan Batam dari Citilink Airlines yang berhasil didapatkan oleh 4 tamu yang beruntung. Puncak acara ditandai dengan menyanyikan lagu Come Together secara bersama-sama diikuti dengan drink toast dan peniupan terompet serta confetti secara serentak tepat pukul 24.00 yang membawa suasana semakin meriah pada saat Countdown Party dan menjadi momen tak terlupakan bagi setiap tamu yang hadir pada malam itu.

Membuka awal 2017, Manajemen The Luxton Bandung senantiasa akan memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi para tamu-tamunya dan selalu berusaha untuk memenuhi keinginan para tamu, memberikan semangat bagi para tamu, dan memberikan standard pelayanan terbaik secara konsisten.

The Luxton Bandung, hotel bintang 4 dengan standar internasional, berlokasi tepat di jantung kota Bandung, berdekatan dengan factory outlet, pusat perbelanjaan dan pusat hiburan, dengan akses mudah untuk menuju ke pusat bisnis Bandung dan tempat-tempat bersejarah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan