Kembalikan Kejayaan Destinasi Wisata Fashion

jabarekspres.com – PT Indonesian Paradise Property melalui anak perusahaannya PT Mitra Perdana Nuansa (MPN) bertekad mengembalikan kejayaan Kota Bandung sebagai destinasi wisata fashion dengan membuka 23 Paskal Shopping Center.

Direktur PT Mitra Perdana Nuansa Agoes Soelistyo Santoso  mengatakan bergerak dari retail propertinya menjadi sebuah ”Iconic Lifestyle Destination”.

”Khusus di 23 Paskal Shoppin Center ini, sebagai ritel modern dengan konsep ’One stop shopping’, kita ingin manjakan konsemen saat berbelanja dengan nyaman. Bahkan disini juga ada kids area terbesar dan terlengkap di Bandung dengan pelayanan berstandar internasional,” ujarnya.

Sementara itu, GM Center 23 Paskal Shopping Center, Satriawan Natsir mengatakan, 23 Paskal Shopping Center Bandung ini memiliki banyak tenangt brand fashion internasional. Sehingga, bisa mengembalikan kejayaan Kota Bandung sebagai tujuan utama berbelanja pakain bermerek internasional.

Lebih lanjut  Satriawan mengatakan, di 23 Paskal Shopping Center ada 3 lantai dan 1 baseman, dengan 246 unit tenant yang terdiri dari Supermarket, Specialty Store, F&B, Kids, dan Entertainment. Pada lantai 1,  terdiri dari international fashion brand, Alfresco Dining, dan Supermarket. Lantai 2 hadir desain merek-merek high fashion street, sporty lifestyle, dan electronic. Sedangkan lantai 3 merupakan area yang dikhususkan untuk entertainment, kids, F&B, local brands, dan Alfresco.

Dalam rangka Hari Jadi kota Bandung 2017 ini, kita juga menggelar “ Bandung Great Sale”, Pameran Karya Fotografi dari Fotografer Wanita Bandung Iteung Motret, program #23lovekids bagi anak-anak dan keluarga, serta program #23weekdaysurprizes.  Bahkan kami juga akan membagikan voucher belanja bagi pelanggan dengan pembelanjaan tertinggi setiap harinya,jelasnya. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan