Kembali Starter, Dybala Antar Juventus ke Perempat Final Coppa Italia

jabarekspres.com – Paulo Dybala tak menjadi starter pada dua laga Juventus sebelum akhirnya kembali dimainkan dari awal menghadapi Genoa di 16 besar Coppa Italia, Kamis (21/12).

Benar saja, pemain ini memang memiliki kualitas berbeda dan memiliki peran besar pada kemenangan 2-0 tim di laga tersebut. I Bianconeri dipastikan melaju ke perempat final.

Juventus sudah 11 kali beruntun melaju ke perempat final Coppa Italia dan benar-benar superior di kompetisi ini.

Juventus tampil menggila sejak awal dan sama sekali tak memberikan napas untuk Genoa. Mereka tampil agresif, penuh hasrat, dan memang mengincar kemenangan.

Meski banyak peluang yang tercipta, Juventus baru mampu membuat gol di menit ke-42. Tembakan jarak jauh Dybala berhasil melesat dan masuk ke gawang Genoa.

Menarik ketika tahu 7 dari 15 gol Dybala musim ini di semua kompetisi berasal dari luar kotak penalti.

Juventus terus mendominasi dan terlihat bermain di daerah Genoa terus-menerus. Genoa membuat serangan balik sesekali, tapi tak ada yang benar-benar berujung pada gol.

Malah I Bianconeri yang menambah keunggulan pada laga ini. Adalah Gonzalo Higuain yang memperlihatkan aksi memikat lewat gol tendangan akurat nan kerasnya di menit ke-76 yang akhirnya membawa Juventus menang 2-0. (rap/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan