Kecewa Zola Nangis Minta Maaf

jabarekspres.com, BANDUNG – Gelandang Persib, Gian Zola Nasrulloh mengaku sangat kecewa dengan dipermalukannya Maung Bandung pada laga Pamungkas oleh Perseru Serui 0-2 di Stadion Si Jalak Harupan Kabupaten Bandug, kemarin (12/11).

Zola pun terlihat sempat menangis begitu wasit mengakhiri pertandingan. ”Mau apa lagi? Minta maaf, mungkin tidak cukup. Tapi, mohon maaf sebesar-besarnya kepada Bobotoh, kami tampil tidak sesuai harapan semua,” ungkap Zola usai laga.

Pemilik nomor punggung 8 ini pun berharap, hasil musim ini tidak berlanjut. Musim ini, Maung Bandung terpaksa finis di peringkat 13 klasemen akhir Go-Jek Traveloka Liga 1.

“Rasa malu itu pasti, karena saya orang Bandung. Semoga di musim depan PERSIB bisa lebih baik,” kata Zola.

Hal sama diakui pelatih Emral Abus dia juga mengungkapkan kekecewaannya atas kekalahan itu.

Kendati demikian, Emral mengatakan tim pelatih tetap mengapresiasi kinerja para pemain di lapangan. “Saya sedih. Ini hasil yang di luar dugaan. Tapi, kami tidak menyalahkan anak-anak karena mereka sudah berjuang semaksimal mungkin,” kata pelatih asal Sumatera Barat ini.

Ia menjelaskan, hasil akhir pertandingan ini cukup banyak dipengaruhi hujan lebat yang turun di pertengahan babak kedua. Menurutnya, hujan disertai angin kencang membuat lapangan Stadion Si Jalak Harupat licin. Belum lagi genangan air di beberapa titik sehingga membuat para pemain PERSIB kesulitan mengembangkan permainan.

“Ini hasil yang mengecewakan. Salah satunya barangkali cuaca membuat kita harus mengubah strategi. Hujan membuat permainan kita tidak sesuai dengan yang diharapkan,” tutupnya.

Sementara itu Pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono bersyukur dengan bisa mengalahkan Persib 2-0. Sebab, kemenangan itu menjadikan mereka luput dari ancaman degradasi. “Alhamdulillah, berkat bantuan Tuhan kita raih hasil ini,” jelasnya dalam jumpa pers usai laga.

Agus menambahkan, kendati sempat kerepotan di babak pertama, timnya berhasil mengubah permainan di babak kedua. Hal itu, menurutnya, tak lepas dari kerja keras dan kerja sama tim yang diperlihatkan.

“Persib main bagus. Mereka tim besar dan main di kandangnya. Bersyukur kami bisa buat perubahan hingga akhirnya menang pertandingan ini,” tambahnya. (bbs/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan