Kecelakaan, Aguero Patah Tulang Rusuk

jabarekspres.com – Manchester City menjadi salah satu tim dengan performa paling spesial musim ini. Mereka sedang ada di puncak klasemen Premier League dan performa di Liga Champions pun cukup memikat

Sergio Aguero menjadi pemain yang cukup fenomenal musim ini. Berduet dengan Gabriel Jesus, keduanya memperlihatkan ketajaman dan jadi sumber gol utama The Citizens.

Sayangnya, kabar buruk datang untuk fans Man United. Dilansir dari ESPN, Aguero dikabarkan mengalami cedera patah tulang rusuk setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Belanda.

Kini memang belum ada pernyataan resmi baik dari klub maupun perwakilan sang pemain terkait hal ini, namun Aguero juga disinyalir akan absen dalam jangka waktu paling tidak enam hingga delapan minggu untuk memulihkan cederanya.

Hal ini jelas menjadi pukulan telak bagi The Citizens, mengingat mereka kini memang tengah dihadapkan dengan jadwal padat Premier League. Skuat asuhan Pep Guardiola akan menjalani laga tandang kontra Chelsea dalam lanjutan pekan ketujuh Premier League, Sabtu (30/9).

Tak hanya merugikan bagi klub, tim nasional Argentina pun takkan bisa diperkuat Aguero saat menjalani laga krusial kontra Peru dan Ekuador dalam lanjutan pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia Rusia 2018, 6 dan 11 Oktober mendatang.

Aguero sendiri menjadi salah satu pemain yang cukup diandalkan di lini depan timnya, sebagai tambahan informasi, pemain yang kini berusia 29 tahun itu sudah mencetak tujuh gol dan menorehkan tiga assist.

(rap/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan