Kapolres Bandung Kunjungi Ponpes Al Husaeni Ciparay

jabarekspres.com, CIPARAY – Kapolres Bandung AKBP M. Nazly Harahap, SIK, bersama Pejabat Utama Polres Bandung melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan ke Pondok Pesantren Al Husaeni Desa Ciheulang Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Kamis (1/6).

Hal ini dilakukan dalam mengisi bulan suci ramadan. Sekaligus, menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah

Kedatangan Kapolres disambut hangat oleh Pimpinan ponpes KH. Asep Jamaludin serta puluhan santri yang ada di Pondok Pesantren tersebut.

YULLY S YULIANTY/BANDUNG EKSPRES Kapolres Bandung AKBP M. Nazly Harahap, SIK, bersalaman dengan santri.
YULLY S YULIANTY/BANDUNG EKSPRES
Kapolres Bandung AKBP M. Nazly Harahap, SIK, bersalaman dengan santri.

“Alhamdulillah kami dari jajaran Polres Bandung bisa bersilaturahmi ke pondok pesantren dalam suasana bulan yang penuh berkah ini,” kata Nazli dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Nazli mengaharapkan kepada para pengasuh pondok pesantren supaya dalam mendidik santrinya penuh dengan ajaran agama yang di ridhoi oleh Allah dan sesuai dengan ajaran agama islam yang rahmatan lilalamin.

Serta dengan kehadiran kami disini, bisa menjadikan semangat kepada para santri dalam menimba ilmu di pesantren ini.

“Kami harapkan juga kerja sama dengan masyarakat terutama pondok pesantren agar sama-sama menjaga kondusifitas wilayahnya masing-masing karena keamanan dan kenyamanan adalah tanggung jawab kita bersama ” ungkapnya.

Pada saat dilokasi Pesantres tersebut, pimpinan pondok pesantren KH. Asep Jamaludin mengaku, sangat bangga karena Pondok Pesantren itu bisa di kunjungi oleh pimpinan Kepolisian Resor Bandung beserta jajarannya.

“Semoga silaturahmi ini bisa terjalan dengan baik, saya ucapkan banyak terimakasih kepada Pak Kapolres Bandung,” kata Asep.

Setelah shalat duhur berjamaah, Nazli pun memberikan bantuan sembako kepada para santri dan memberikan kopiah serta sorban untuk para pengasuh pondok pesantren. (yul)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan