Jadi Kandidat Terkuat Pemain Terbaik Premier League

bandungekspres.co.id – Performa gelandang Chelsea, N’Golo Kante, memang sangat konsisten. Sempat mengalami masa peralihan ketika pindah dari Leicester City ke Chelsea, kini dia kembali memperlihatkan performa paling menawan.

Kante menjadi nyawa lini tengah Chelsea yang sedang memuncaki klasemen Premier League sementara. Bukan tak mungkin dia kembali membawa tim menjadi juara setelah berhasil dilakukan bersama The Foxes musim lalu.

Legenda Arsenal, Paul Merson, bahkan punya keyakinan Kante bisa menjadi pemain terbaik Premier League untuk musim ini.

“Saya akan pilih Kante sebagai pemain terbaik. Saya tahu ada Eden Hazard dan Diego Costa yang tampil sangat luar biasa musim ini,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Tapi, tak mudah memenangi gelar Premier League dengan sebuah tim dan kembali memenanginya bersama tim yang berbeda bagi seorang pemain. Kante berpeluang besar melakukan itu,” tambah dia.

Merson memastikan Kante memberikan perbedaan signifikan kepada Chelsea. Seorang pemain yang memperlancar filosofi Antonio Conte.

“Dia memberikan perbedaan kepada Chelsea. Leicester sangat merindukan pemain ini dan tak bisa apa-apa sekarang. Dia duduk di depan empat bek dan mengkaver semua pedang di lapangan bahkan terus berkembang,” tuturnya.

“Dia yang paling pantas meraih gelar pemain terbaik karena tampil sangat fenomenal sepanjang musim ini,” pungkas dia. (rap/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan