Kandaskan SMAN 1 Cisarua, Putri Baleendah Bawa Pulang Juara

jabarekspres.com, BANDUNG – Pertandingan final putri Honda DBL Series 2017 mempertemukan SMAN 1 Baleendah kontra SMAN 1 Cisarua,  di GOR Pajajaran Bandung, kemarin (21/8). Seperti sudah diprediksi sebelumnya permainan kedua tim akan berjalan cepat. Hal itu terbukti di laga final kali ini, kedua tim mempertontonkan permainan yang cepat.

Jalannya laga berjalan semarak apalagi dengan teriakan-teriakan histeris dari penonton kala timnya saling serang untuk menambah poin. Setiap serangan yang dilancarkan kedua tim tidak berbuah poin maksimal. Mereka mempertontonkan defend yang kuat sehingga sampai di menit ke delapan perolehan angka yang didapat tiap tim terpaut setengah bola  8-9 untuk ke unggulan SMAN 1 Baleendah. Sepuluh menit babak pertama ini, otomatis milik SMAN 1 Baleendan dengan mengakhiri laga 12-9.

Berlanjut di sepuluh menit babak kedua, perolehan angka masih di donimasi SMAN 1 Baleendah hingga menit ke tiga SMAN 1 Baleendah masih memimpin dengan skor 18-9. Untuk mengendalikan ke adaan SMAN 1 Cisarua meminta time out. Sayangnya, bukannya mendapatkan poin SMAN 1 Cisarua malah lembali tertinggal makin jauh hingga 14 poin.

POTO BERSAMA: Runner up SMAN Cisarua usai pertandingan final Honda DBL West Java Series-East Region di GOR Pajajaran Bandung, kemarin

SMAN 1 Cisarua tidak tinggal diam dengan mengganti komposisi pemainnya. Cisarua sempat memperkecil perolehan poin yang di miliki SMAN 1 Baleendah. Namun pertahanan yang diperagakan SMAN 1 Baleendah masih belum bisa ditembus, hingga akhir laga SMAN 1 Baleendah masih tetap memimpin dengan skor 34-19.

Berlanjut di babak ketiga. Hingga menit ke tiga jalannya laga, keperkasaan SMAN 1 Baleendah masih belum bisa ditundukan SMAN 1 Cisarua, namun di laga ini perolehan poin sangat alot kedua tim tidak menambah poin. Hingga di menit ke lima SMAN 1 Baleendah di tekan habis-habis oleh SMAN 1 Cisarua, namun pertahanan yang di lakukan Baleendah cukup kuat. SMAN 1 Cisarua pun tidak banyak mendapatkan poin, dan hanya mampu menambah tiga poin.

Laga memanas di lima menit jelang laga berakhir,  SMAN 1 Baleendah mampu keluar dari tekanan,  jual beli serangan tak terelakan. Serangan yang dilancarkan SMAN 1 Baleendah cukup efektif dalam menambah angka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan