Kampanye Hidup Sehat

jabarekspres.com, BANDUNG – Disela acara Funbike Sekar Telkom 2017 di Depan Kantor Telkom Indonesia, Jalan Japati Bandung, kemarin (25/3). Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar mengajak masyarakat untuk terus menjaga lingkungan.

Pria yang akrab disapa Demiz itu pun member apresiasi terhadap penyelenggaraan kegiatan penanaman pohon yang dilakukan Sekar Telkom.  ”Posisi Jawa Barat yang rawan bencana dengan jumlah gerakan tanah mendominasi seluruh catatan pergerakan di seluruh Indonesia, tentu membutuhkan partisipasi dari masyarakatnya dalam pelestarian lingkungan agar potensi bencana dapat diredam,” kata Demiz di sela acara Funbike Sekar Telkom, kemarin.

Dia pun berhara apa yang telah dilakukan Sekar Telkom dapat menjadi inspirasi bagi seluruh serikat karyawan BUMN lainnya agar dapat berpartisipasi baik dalam kegiatan lingkungan, kesehatan, dan pendidikan.  ”Jika hal itu dapat dilakukan serikat karyawan BUMN lainnya maka akan menjadi sebuah gerakan yang sangat luar biasa,” katanya.

Dia melanjutkan, gerakan ini juga menunjukkan pentingnya komunikasi antara BUMN dengan masyarakat dapat berjalan dengan baik jika mengutamakan kepentingan bersama. Pasalnya dibutuhkan kepercayaan yang kuat di antara mereka agar program ini dapat berjalan dengan baik sampai tuntas.

”Kalau mau menanam pohon kan enggak bisa sendirian. Harus melibatkan masyarakat sekitar untuk merawatnya. Saya memberikan apresiasi yang besar kepada Sekar Telkom dan untuk serikat karyawan BUMN lainnya semoga dapat melakukan hal yang sama,” pungkas Demiz.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Sekar Telkom, Asep Mulyana mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-17 Sekar Telkom, 1 Maret 2017. Sekar Telkom mengadakan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya mengajak semua pihak untuk terlibat dalam kampanye hidup sehat dalam bentuk olahraga dan rekreasi, demi menunjang produktivitas kerja karyawan dan kesejahteraan keluarga.

”Kegiatan ini merupakan rangkaian dari HUT Sekar Telkom ke 17, yang sudah dimulai sejak Februari hingga Akhir Maret 2017, sehingga dilakukan kegiatan penutup yaitu kegiatan yang melibatkan kampanye hidup sehat dalam bentuk olahraga Sepeda Gembira atau Funbike,” jelas Asep kepada wartawan disela Funbike Sekar Telkom, Sabtu (25/3).

Tinggalkan Balasan