Kalpa Tree Unik dan Instagramable

jabarekspres.com, BANDUNG – Pesona pariwisata Kota Kembang tak hanya terbatas pada wahana permainan, pusat perbelanjaan, atau tempat wisata alam. Deretan restoran atau kafe yang unik juga jadi alasan mengapa banyak traveler rela menghabiskan waktu libur mereka di Bandung hanya untuk berwisata kuliner atau sekadar nongkrong di tempat makan.

Jika kita juga termasuk dalam kelompok tersebut, tentu kita tak ingin melewatkan kesempatan untuk datang ke kafe terbaru yang sedang hits di Bandung, Kalpa Tree Bandung. Kafe ini baru saja diresmikan pada pertengahan Agustus lalu.

Tak heran kalau Kalpa Tree Bandung ini disebut sebagai tempat nongkrong yang kekinian. Kafe yang berlokasi di Jalan Kiputih No 37, Ciumbuleuit, Bandung, ini punya desain interior serta eksterior yang apik dan pastinya Instagramable.

Baik di bagian dalam dan luar ruangan, semuanya memiliki konsep unik serta daya tarik yang berbeda. Tapi, yang paling terkenal tentu saja area outdoor yang memiliki spot tempat duduk yang berada di tengah kolam renang. Sambil menikmati berbagai menu lezat yang dihidangkan, Anda bisa berenang di kolam tersebut.

Desain bagian dalam kafe ini tidak kalah manisnya dengan di luar negeri. Berbagai ornamen bernuansa kayu, perapian, serta aneka tanaman yang jadi hiasan di sana menambah nuansa cozy di kafe ini. Anda pasti pasti akan betah berlama-lama.

Marketing leader Kalpa Tree, Heni, 31, mengatakan untuk kolam renang yang berada di kafe ini bukan hanya sebuah pajangan saja tetapi memang boleh digunakan untuk berenang.

“Jika ada pengunjung yang ingin berenang tinggal membeli voucher senilai Rp 80 ribu yang nantinya dapat ditukar dengan makanan dan minuman,” ujar Heni.

Heni mengatakan biasanya anak kecil senang berenang di kolam ini, karena area kolam terdiri untuk anak-anak dan orang dewasa.

Untuk anak-anak kolamnya berada di sisi paling ujung dengan kedalaman 50 cm, sedangkan untuk orang dewasa kedalaman kolam sekira 1 meter.

Di bagian samping kolam renang terdapat sunbath berwarna biru dan putih yang memperindah area kolam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan