Kalau Bermain Keras, Lawan Saja

jabarekspres.com, BANDUNG – Striker Persib Bandung, Tantan menegaskan dirinya telah siap menghadapi perlawanan keras Borneo FC pada pertandingan pekan ke 7 Liga 1 2017 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), hari ini (20/5) pukul 18.30 yang akan disiarkan langsung di TVONE.

Menurutnya, pada setiap laga semua penggawa Maung Bandung ingin memberikan penampilan terbaiknya bagi tim yang dibelanya. Tak terkecuali bagi si Kujang Lembang ini. ”Mudah-mudahan lawan Borneo kami bisa berikan yang terbaik. Kalau Borneo bermain keras, lawan saja. Tidak usah takut. Kita lihat nanti mereka main seperti apa,” Tantan menegaskan.

Pada laga kandang keempatnya tersebut, Tantan memiliki ambisi untuk bisa mempertahankan trend positif yang sampai saat ini bisa diraih skuat Maung Bandung. Dia pun tak ingin perhatiannya fokus pada satu pemain lawan saja. ”Kami tak terpaku sama satu pemain tapi mewaspadai semua. Insya Allah, tetap bakal mempertahankan tren tak pernah kalah,” tambahnya.

Sementara itu, jelang pertandingan hari ini. Kemarin, para ponggawa Pangeran Biru telah menjalani sesi latihan ringan agar lebih fokus pada menambah kerjasama dan konsentrasi.

Latihan ringan ini digelar kurang lebih satu jam di Lapangan Sidolig. Pada sesi itu juga, para pemain melakukan fun games yang dipimpin langsung oleh pelatih Fisik Yaya Sunarya.

”Dalam satu minggu latihan tinggi, H-1 kita turunkan intensitasnya. Kemudian H-1 ini latihannya inti ke feeling. Feeling sesama teman lewat bola, small side game dan sedikit fun, intinya yang diharapkan dapat kerjasama,” kata Yaya usia latihan.

Fun game yang dilakukan menurut Yaya diharapkan bisa lebih menambah konsentrasi sebagai bekal untuk menghadapi Borneo FC di Stadion GBLA, di kandang hari ini. Yaya pun memastikan semua pemainnya siap tampil. ”Semua dilihat dari kondisi siap, termasuk Sergio juga. Saya tanya juga (Sergio), ‘kamu siap?’. Dan jawabannya siap,” ucapnya. (sib/ign)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here