Kalahkan Brighton, Chelsea Pepet Man United

jabarekspres.com – Alvaro Morata kembali ke tim utama Chelsea pada laga melawan Brighton and Hove Albion dan langsung memberikan dampak. Dia mampu mencetak satu gol pada saat The Blues mengalahkan Brighton 2-0, Selasa (26/12).

Memang Morata tak tampil dalam beberapa laga Chelsea terakhir karena cederanya. Hal ini memaksa Antonio Conte memainkan Eden Hazard sebagai striker.

Tapi, pada laga ini, Morata kembali dan memberikan energi serta ketajaman. Chelsea pun memepet Manchester United di posisi kedua karena selisih poin mereka hanya satu poin saat ini.

Chelsea benar-benar memperlihatkan dominasinya. Mereka terlihat jelas ingin meraih kemenangan dan tampil sangat agresif. Menariknya, Brighton mampu menahan mereka pada babak pertama sehingga tak ada gol di 45 menit pertama itu.

Tapi, babak kedua baru berjalan, Morata langsung menunjukkan ketajamannya. Sang pemain membuat gol melalui tandukan di menit ke-46 memanfaatkan umpan tarik akurat Cesar Azpilicueta.

Gol ini menambah semangat The Blues yang memberikan penyerangan bertubi-tubi. Hingga akhirnya gol tandukan Marcos Alonso pada menit ke-60.

Gol ini membuat Brighton tak mampu lagi berbuat apa-apa. Mereka hanya bertahan hingga akhirnya Chelsea menang dengan dengan skor 2-0.

Chelsea (3-5-1-1): Courtois; Ruediger, Cahill, Azpilicueta; Alonso, Bakayoko, Kante (Drinkwater 85′), Fabregas, Moses; Hazard (Willian 73′); Morata (Batshuayi 82′)

Brighton and Hove Albion (4-5-1): Ryan; Suttner, Dunk, Duffy, Schelotto; Izquierdo, Propper, Stephens, Kayal (Grob 73′), March (Knockaert 82′); Hemed (Murray 80′)

(rap/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan