Kader Partai Golkar Telah Bergerak

jabarekspres.com, CIMAHI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (golkar) Kota Cimahi Ali Hasan menyatakan tekadnya untuk mendukung All Out kepada Dedi Mulyadi untuk maju sebagai calon Gubernur Jawa Barat (Jabar) pada Pemilu 2018 nanti.

Ali menuturkan, berbagai cara untuk menyosialisasikan Dedi Mulyadi telah dilakukan di wilayah Kota Cimahin dengan menjalankan berbagai program kegiatan di DPD Golkar Kota Cimahi.

Selain itu, untuk kader DPD dan pengurus partai telah bergerak sampai kepelosok untuk memperkenalkan Dedi Mulyadi kepada masyarakat secara luas.

“Di Cimahi kita sudah bergerak sampai tingkat RT/RW untuk melakukan sosialisasi,”jelas Ali ketika ditemui kemarin (28/7)

Dirinya mengakui telah menginstrusikan seluruh kader Golkar yang berada di Cimahi untuk turut ambil bagian dalam memperkenalkan Dedi Mulyadi. Sebab, sebagai kader sudah menjadi kewajiban dan perintah resmi partai untuk tunduk dan taat pada perintah.

Ali menuturkan, di Kota Cimahi sendiri hampir seluruh masyarakat telah mengenal sosok Dedi Mulyadi yang ingin mencalonkan sebagai Gubernur. Sehingga, ketika resmi maju sosialisasi akan lebih digencarkan lagi melalui kampanye.

Dirinya menegaskan, dalam tubuh internal DPD Golkar Cimahi seluruh kader sudah melakukan pergerakan dan selalu melakukan konsolidasi dan evaluasi.

Selain itu, pendekatan-pendekatan terhadap elemen masyarakat dan organisasi terus dilakukan diantaranya Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Al-Hidayah, Satkar Ulama, Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Majelis Dakwah Islamiyah (MDI), Himpunan Wanita Karya (HWK), Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI, serta Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro).

“Ini adalah bentuk dukungan kami terhadap pak Dedi, juga menjalankan amanah partai dan dipastikan semuanya bergerak,” ungkapnya.

Partai berlambang pohon beringin ini, akan terus menjalankan program-program yang memberikan manfaat kepada masyarakat.Sehingga, pada saatnya nanti Partai Golkar bersama Dedi Mulyadi akan disukai.

Ali menambahkan, menjadi kader partai Golkar jangan alergi hanya berdiam diri saja, kalau ada masalah di masyarakat langsung sebaiknya dibantu atau laporkan ke DPD Golkar.Sehingga langkah ini adalah bentuk kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan