Juventus Rilis Jersey Kandang Anyar

jabarekspres.com, JUVENTUS memperkenalkan jersey kandang untuk menghadapi musim 2017/18. Pada seragam anyar tersebut, logo anyar Si Nyonya Tua ikut disematkan di bagian dada.

PTB_Juventus Rilis Jersey Kandang -Pengumuman adanya jersey baru itu langsung diunggah akun resmi Juventus FC dengan menyebutkan mereka hadir dengan penampilan barunya. ”Vi presentiamo il nostro nuovo Home Kit 2017/18 by @adidasfootball #HereToCreate #ForzaJuve,” tulis akun @juventusfc itu.

Senada juga disampaikan Stefano Sturaro lewat akun twitternya dia bercuit ”Our new 2017/18 home kit, On to next season! @adidasfootball #HereToCreate @juventusfc,” tulis pemilik akun @sturaro_stefano semalam WIB.

Sejumlah fans Juve pun menanggapi positif hadirnya jersey tersebut, mereka berharap tak hanya jadi gaya dan keanggunan saja tetapi juga mampu pelengkap untuk Liga dan Piala Italia.

”Gaya dan keanggunan. Pertanyaan saya adalah mana akan ditempatkan patch perlengkapan Liga dan Piala Italia jika Anda memutuskan untuk menempatkan mereka…,” tulis @marco_perri.

Seperti diketahui raksasa Italia itu kalah telak 4-1 dari Real Madrid di final Liga Champions akhir pekan lalu. Untuk melupakannya, mereka mempersiapkan era baru yang diawali dengan jersey baru. (ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan