Juventus Menang Tipis Lawan AC Milan

bandungekspres.co.id – JUVENTUS memperlihatkan performa yang begitu memikat pada laga perempat final Coppa Italia menghadapi AC Milan. Mereka berhasil berhasil menang tipis 2-1 dan memastikan satu tempat di semifinal.

I Bianconeri benar-benar langsung tancap gas ketika laga baru berjalan 10 menit, Paulo Dybala berhasil membuka keunggulan lewat tendangan akurat memanfaatkan assist Juan Cuadrado.

Hanya butuh 10 menit bagi Juventus untuk menambah keunggulan. Spesialis bola mati, Miralem Pjanic, mencetak gol kedua lewat tendangan bebas yang benar-benar sempurna dan tak bisa ditahan Gianluigi Donnarumma.

Milan baru bisa bangkit di babak kedua. Semangat mereka terlihat sangat berbeda. Tak ayal Carlos Bacca mampu membuka asa pada menit ke-52. Alih-alih comeback, masalah didapatkan Milan.

Tekel keras gelandang muda Manuel Locatelli ke Dybala berujung kartu kuning kedua. Milan pun tak punya banyak peluang hingga akhirnya kalah 1-2.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri, angkat bicara terkait laga ini. Menurutnya, melawan Milan selalu menjadi masalah meski mereka unggul nyaman dengan cepat.

”Kita semua tahu Milan selalu menekan dan memperlihatkan sepak bola atraktif musim ini, apapun hasil yang mereka dapati. Sejak Dybala dikeluarkan, kami tak memiliki pemain antar garis posisi, dan itu jadi masalah,” ujar Allegri kepada Rai Sport.

”Pada akhirnya 10 melawan 11 menjadi kunci kemenangan kami. Tapi, saya sedikit kecewa karena terlalu banyak passing tidak akurat yang terjadi di babak kedua. Saya berharap kami bisa terus melaju hingga final,” pungkas dia. (rap/JPG/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan