Jumlah Pencari Kerja Membludak

jabarekspres.com, BANDUNG – Indonesia career expo (ICE) kembali menyelenggarakan job fair 2017 di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), kemarin (12/7).

Terlihat ratusan pengunjung berbondong-bondong berdatangan untuk mendapatkan pekerjaan dari kegiatan yang diselenggarakan ICE. Acara yang akan digelar hingga hari ini (13/7) ini, mendapatkan antusias tinggi dari para pengunjung terutama mereka yang sedang mencari pekerjaan.

Salah satunya Nani Rahma, 19, pria yang datang dari Cianjur, Jawa Barat ini mengaku kegiatan job fair semacam itu sangat membantu dirinya dalam mencari pekerjaan. Dia pun berharap dengan kegiatan job fair intensitas kegiatannya lebih ditingkatkan agar para fresh graduate dapat lebih mudah dalam mencari pekerjaan.

”Sangat membantu juga sih, kayak saya yang lagi nyari pekerjaan. Harapannya lebih sering diadakan, karena khususnya yang baru lulus jadi lebih mudah dalam mencari pekerjaan,” ujar Nani Rahma saat diwawancara di lokasi acara, kemarin.

Senada dikatakan Andri Septi, 20, pria yang datang dari Kopo ini mengaku kegiaatan semacam ini memang sangat dia rasakan membantu dirinya yang sedang mencari pekerjaan. Dia oun berharap bisa mendapatkan pekerjaan dari kegiatan tersebut. “Harapannya segera dapat pekerjaan ” ujar Andri. (mg/bm/ign)

Tinggalkan Balasan