Julia Perez Dijenguk Tamu Istimewa

BERBAGAI kalangan terus berdatangan menjenguk Julia Perez yang tengah terbaring di rumah sakit karena kanker serviks. Kali ini penyanyi dangdut tersebut kedatangan tamu istimewa yakni Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Meski sibuk, gubernur DKI Jakarta non-aktif tersebut ternyata menyempatkan diri melihat kondisi Julia Perez yang menjalani perawatan di rumah sakit. Hal tersebut diketahui lewat postingan Jupe, sapaan Julia Perez, di Instagram. Dia mengunggah foto saat dikunjungi Ahok yang tampak memakai kemeja putih bergaris hitam. Pada keterangan foto Jupe hanya menyertakan tanda hati.

Pelantun Belah Duren itu memang cukup dekat dengan Ahok. Dia kerap berinteraksi lewat media sosial. Beberapa waktu lalu, Jupe menagih janji pejabat asal Belitung itu untuk membangun rumah sakit kanker.

”Pak Ahok, selagi Jupe masih hidup, Jupe akan tagih RS ini berdiri tegak karena tugas Jupe memastikan bapak nggak omdo,” tulis Juli Peres di akun Instagram @juliaperrezz, beberapa waktu lalu.

Dalam postingannya, Jupe, sapaannya, juga mengunggah gambar pernyataan Ahok bahwa Pemprov DKI telah merancang rumah sakit kanker yang akan dibangun di lahan RS Sumber Waras. Di sana tertulis juga rencana adanya 1.000 ranjang untuk penderita kanker, 1.026 untuk penderita stroke serta lumpuh otak, serta apartemen dengan 500 unit kamar pelayanan variatif bagi pasien kanker stadium empat.

”Pak sebagai pasien kanker Jupe merasa bapak bener-bener perhatian sama kita, pak tolong bapak harus menang supaya rumah sakit ini bener terwujud (amin) pak,” ungkap Jupe.

”Semoga tweet Jupe ini bener bapak wujudkan, karena kami orang yang lagi berjuang hidup dari cobaan ini berharap banyak akan kemajuan RS di Indonesia. Tidak hanya dari segi tempat tapi alat-alatnya dan para dokternya,” tutup Jupe saat itu. (ded/JPG/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan