JNE Semarakan Pawai Karnaval Kebudayaan

jabarekspres.com, KARAWANG – Tatar sunda memiliki keberagaman seni budaya, setiap tahunnya pemerintah Karawang menggelar rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Karawang. Helaran budaya hajat Rakyat Tatar Karawang yang jadi momentum ’Pesta Rakyat’ Kabupaten Karawang ini, diikuti lebih dari 60 peserta pawai dalam karnaval. Mereka terdiri dari kontingen utusan provinsi, kontingen Kabupaten Karawang, kontingen utusan kabupaten/kota di Jawa Barat, komunitas daerah, perangkat daerah, dan daerah pilihan Kecamatan yang dipimpin Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachdiana.

JNE pun hadir untuk menyemarakan kegiatan karnaval yang bertajuk ”Helaran Budaya Hajat Budaya Rakyat Tatar Karawang” dengan menghadirkan ikon karakter JNE, Joni dan 15 kendaraan kesatria serta srikandi JNE di tengah warna – warni karnaval kebudayaan.

Ribuan masyarakat Karawang menyaksikan karnaval dalam helaran budaya peringatan HUT Karawang ”Campernik” ke-384 di sepanjang jalan raya Tuparev ini pecan lalu ini. Begitu juga dalam rangkaian program HUT Karawang lainnya, tim JNE Karawang turut berpartisipasi dalam acara Fun Bike yang dilaksanakan di Jalan A. Yani dari pukul 07.00 hingga 09.00 pada 17 September 2017.

”Bukan sekedar ingin menambah kemeriahan, tapi kami juga ingin menunjukan partisipasi dan dukungan terhadap kreativitas masyarakat dalam memaknai HUT Kabupaten Karawang ke – 384. Sehingga, nilai – nilai kebersamaan dan menghantarkan kebahagiaan bagi banyak orang dapat terus diwujudkan dengan peran aktif JNE dalam program pemerintah yang tentunya memberikan manfaat bagi masyarakat luas, sesuai tagline JNE yaitu Connecting Happiness,” ujar Kepala Cabang JNE Karawang Wahyudin dalam siaran pers yang diterima Jabar Ekspres belum lama ini.

Sementara itu, Head of Regional Jawa Barat  Hardiana Apriliyanti menambahkan keikutsertaanya sebagai salah satu wujud kontribusi JNE di bidang seni dan budaya tertuang dalam kegiatan ini. ”Jadi tidak hanya berkonsentrasi pada perkembangan bisnis saja, tapi juga terus berkomitmen untuk memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi seluruh rakyat Indonesia. Dalam perjalanannya JNE ingin selalu berkontribusi dalam memajukan Negara melalui penyelenggaraan program dan acara di berbagai bidang,” ujarnya. (rls/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan