JNE Bersama Pemkot Resmikan Taman Cikapayang

jabarekspres.com, BANDUNG – Beberapa taman di kota Bandung telah mengalami revitalisasi, tidak hanya sebatas fisik tapi juga tema. Diantaranya Taman Pasupati atau yang biasa dikenal sebagai “Taman Jomblo”, Taman Pustaka Bunga, Taman Musik, Taman Fotografi dan taman – taman lainnya. Selain meningkatkan index kebahagiaan bagi masyarakat, revitalisasi taman bertujuan untuk mewujudkan kembali kota Bandung yang bersih, hijau dan berbunga.

JNE sebagai perusahaan nasional yang didirikan oleh anak bangsa, berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bandung untuk merevitalisasi dan meresmikan Taman Cikapayang Dago, Jl. Ir. H.Djuanda No.79, Bandung – Jawa Barat 40132. Ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) dan peran aktif JNE dalam membantu pemerintah kota Bandung dalam mewujudkan masyarakat yang sehat, kreatif, serta bersih dengan menyediakan ruang publik lebih banyak.

  1. Feriadi selaku Presiden Direktur JNE yang hadir bersama jajaran direksi dalam peresmian Taman Cikapayang sekaligus memperingati HUT RI ke – 72.

“Mengantarkan kebahagiaan atau Connecting Happiness adalah semangat yang harus terus dijalankan. Bukan hanya dalam memberikan pelayanan prima kepada pelanggan, tapi juga berbagai program yang memberikan manfaat di seluruh Indonesia”kata Feriadi, kemarin.

Feriadi mengatakan, selain acara peresmian Taman Cikapayang ini, “JNE Ngajak Online” yang merupakan kegiatan untuk memberdayakan UKM pun diselenggarakan di Jayapura. Tidak hanya itu, bentuk kepedulian JNE terhadap masyarakat juga diwujudkan melalui program Operasi Celah Bibir dan Langit-Langit Mulut Gratis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sabang, Aceh, pada Sabtu 19 Agustus mendatang.

Kegiatan yang bertepatan dengan HUT Republik Indonesia ke- 72 ini, semakin meriah dengan serangkaian aktifitas, seperti, pawai kendaraan dari Balai Kota menuju Taman Cikapayang Dago. Sebanyak 30 pengendara sepeda dari komunitas sepeda onthel veteran Bandung ikut bersama dengan lebih dari 50 ksatria JNE dan pelanggan. Para mitra JNE pun turut serta dengan menggunakan kendaraan khas Bandung yaitu Bandros (Bandung Tour on The Bus).

Selain itu, berbagai penampilan atraktif disuguhkan untuk lebih dari 250 undangan dan masyarakat yang hadir, yaitu, cabaret dari Forum Kabaret Bandung, penyanyi asal Bandung Ebit, tarian Jaipong serta aksi komunitas angklung NARA. Tak ketinggalan, tradisi JNE yaitu berbagi dengan anak yatim pun dilakukan sebagai pembuka keseluruhan acara. Sedekah diberikan kepada 27 anak yatim dari Panti Asuhan Nurul Ilmi dan jumlah tersebut juga sebagai simbol dari usia JNE yang ke – 27 tahun pada November nanti.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan