Janji Tak Mengecewakan, Justice League Awali Promo di Tiongkok

jabarekspres.com, BEIJING – Bioskop kembali panas dengan film-film pahlawan super. Setelah Thor: Ragnarok yang dirilis pekan ini, Justice League bakal menyusul. Film produksi Warner Bros. dan DC Comics tersebut dijadwalkan tayang mulai pekan ketiga November. Para pemain memulai tur promonya dengan Tiongkok sebagai negara jujukan pertama.

Pada Kamis malam (26/10), mereka menyapa penggemar di 798 Art Zone, Beijing. Ada Ben Affleck (Batman), Gal Gadot (Wonder Woman), Jason Momoa (Aquaman), Ray Fisher (Cyborg), dan Ezra Miller (The Flash). Henry Cavill (Superman) yang selama ini belum dikonfirmasi secara resmi terlibat dalam film ini juga datang.

Dugaan bahwa Superman memang ada di Justice League semakin tak terbantahkan. Salah seorang produser, Charles Roven, turut menemani.

Rombongan pahlawan super itu disambut hangat. Sisi karpet merah dipenuhi penggemar yang ingin melihat sang idola secara langsung. Gadot tampak menawan dengan balutan gaun hitam tule lansiran Christian Dior. Rambutnya digelung sederhana.

Sementara itu, kelima aktor pria mengenakan setelan formal berwarna gelap. Cavill juga melengkapi penampilannya dengan kuncir rambut ”S” di dahi, khas Superman.

Mengawali acara, Roven menyatakan, Justice League merupakan gerbang untuk memperkenalkan kumpulan baru pahlawan super mereka. ”Di film ini, Wonder Woman dan Batman mencari serta mengumpulkan para pahlawan super untuk menyelamatkan dunia. Di sisi lain, mereka harus menghadapi perbedaan dalam tim,” terangnya dikutip dari Deadline.

Dia menegaskan, film tersebut tidak bakal mengecewakan sebagaimana diungkap para pemeran. Menurut Fisher, film itu merupakan bentuk terima kasih buat penggemar yang selalu mendukung mereka. ”Kami tampil total. Kami tidak akan membuat kalian kecewa,” tegasnya.

Hal serupa disampaikan Miller. ”Saya tidak sabar menunjukkan film ini kepada kalian. Sebab, saya yakin, kalian akan suka sekali,” ungkapnya.

Affleck menambahkan, Justice League merupakan titik balik buat Batman. ”Dunia dalam ancaman dan bahaya besar. Meski punya insting soliter, keadaan itu memaksa Batman bekerja sama dengan Wonder Woman menghimpun kekuatan demi membentuk tim yang lebih besar dan solid,” terang aktor berusia 45 tahun tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan