Jamu Persib, Hanafi Siapkan Strategi Khusus

jabareksprescom – Pelatih Gresik United, Hanafi, menilai kekuatan utama Persib Bandung terletak dua sayap yang dihuni Febri Hariyadi dan Atep. Oleh karena itu, dia sudah menyiapkan strategi untuk meredam keduanya saat GU menjamu Persib, Rabu (3/5) malam.

“Saya kira Persib memainkan strategi yang sama. Seperti biasanya mereka melakukan serangan dari sayap. Tentunya itu sudah kami antisipasi. Para pemain siap menjalankan instruksi saya,” sebut Hanafi seperti dilansir Persib.co.id.

Hanafi memerintahkan secara khusus beberapa pemain untuk menjaga Atep dan Febri. Keduanya pantang diberi ruang bebas untuk melakukan akselerasi dan tusukan ke pertahanan timnya.

GU sendiri memang belum pernah meraih kemenangan. Dari tiga laga, mereka baru mengemas satu poin. Namun, Hanafi mengatakan sudah melakukan evaluasi dan akan tampil beda saat menjamu Persib.

“Kami sudah melakukan evaluasi. Lini serang kami akan lebih tajam dan semoga bisa mencetak gol ke gawang Persib dan meraih kemenangan,” pungkas Hanafi. (epr/JPG/sky)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan