Jajang Sukmara dan Ahmad Baasith Pilih Tak Bertahan di Persib

jabarekspres.com – Manajemen Persib Bandung mengumumkan beberapa pemain yang tidak bertahan di tim Maung Bandung untuk musim depan.

Hal itu ditegaskan Komisaris Utama Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim usai melakukan pertemuan dengan skuat Persib di Graha Persib, Rabu (20/12).

Dua pemain lokal, Jajang Sukmara dan Ahmad Subagja Baasith akhirnya memilih hengkang dari tubuh Maung Bandung. Keduanya akan mengadu nasib ke klub lain pada kompetisi Liga 1 2018.

Menurut Zaenuri, hengkangnya mereka atas permintaan dari pemain yang bersangkutan. “Sebenarnya tim pelatih tetap merekomendasikan mereka tapi dua pemain ini ingin mencari pengalaman dengan klub baru dan kabarnya sudah ada tapi saya tidak tahu klubnya apa,” jelas Zaenuri.

Zaenuri menambahkan, selain Jajang dan Baasith, Raphael Maitimo, Vladimir Vujovic, Purwaka Yudi, dan Matsunaga Shohei juga tidak berkostum biru untuk Liga 1 2018.

“Sedang yang baru untuk sementara ini, Eka Ramdani dan Victor Igbonefo. Patrich Wanggai masih negosiasi. Sedang untuk Victor rencananya gabung bulan depan. Rencananya akan ada tambahan pemain asing baru untuk posisi stoper dan striker. Kami akan tunggu dulu rekomendasi dari tim pelatih siapa pemain asing yang baru itu,” jelas Zaenuri.

Pada kesempatan itu, pemain yang hadir ke Graha Persib ada sekitar 20 pemain. Mereka datang melakukan negoisasi kontrak untuk musim 2018. “Nilai kontraknya tidak perlu saya sebutkan. Yang jelas ada yang naik dan ada yang turun. Yang dinaikkan itu karena prestasi (penampilan) musim lalu,” ungkap Zaenuri.(sib/lip)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan