Jadwal dan Pengisi Acara Soundrenaline 2017 Resmi Diumumkan

Soundrenaline, sebagai salah satu festival musik tahunan terbesar di Indonesia akan kembali hadir. Tahun ini, acara tersebut bakal digelar di GWK, Bali pada 9 dan 10 September 2017 mendatang.

Pengumuman jadwal dan lokasi acara baru saja disampaikan lewat laman resmi Soundrenaline. Selain itu, Soundrenaline 2017 juga telah mengumumkan pengisi acara fase pertama. Sederet musisi yang bakal hadir di antaranya yakni band asal Australia, Jet serta sejumlah grup kebanggaan tanah air, seperti Sheila on 7, Burgerkill, Payung Teduh, Kotak, Tulus, Andien, Stars and Rabbit, Kelompok Penerbang Roket, HMGNC, Bottlesmoker, Elephant Kind, Lolot, dan Rendy Pandugo.

Nama musisi sebagai pengisi acara Soundrenaline 2017 dipastikan terus bertambah. Pengumuman line up disampaikan secara bertahap.

Tahun ini, Soundrenaline mengusung tema United We Loud. Sementara untuk harga tiket per hari dijual seharga 200 ribu rupiah, dan 250 ribu rupiah untuk tiket terusan dua hari.
r
Pada penyelenggaraan tahun lalu, Soundrenaline digelar sukses di lokasi yang sama. Selama dua hari, lebih dari 100 ribu penonton datang memenuhi GWK, Bali. (ded/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan