Istri Kapolda Berbagi

jabarkspres.com, BANDUNG – Istri Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Antoon Charlian, Ajeng Anton Charlian memberikan bantuan ke siswa sekolah TK Yayasan Kemala Bhayangkari Palasasri di Jalan Palasari, kota Bandung, Rabu (21/6) sore.

Pemberian bantuan oleh istri Kapolda Jabar, selaku Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari daerah Jabar, diserahkan langsung kepada pihak sekolah yang diterima Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari.

Dia berharap bantuan yang diberikannya tersebut bisa digunakan sebagai sarana positif bagi siswa TK yang masih usia dini, untuk menangkal arus pergaulan saat ini.

”Kami berikan bantuan Satu set drum band bagi siswa TK, tujuan kami memberikan bantuan ini untuk memotivasi siswa TK yang masih usia dini, guna meningkatkan daya nalar siswa TK. Serta pembinaan terhadap anak usia dini,” kata Ajeng di TK Palasari, Rabu (20/6).

Selain pengembangan psikomotorik anak usia dini, kegiatan drum band juga bisa mencegah dari adanya kegiatan negatif yang saat ini banyak salurannya melalui apapun.

”Mudah-mudahan anak-anak TK disini bisa belajar, berkembang dan tidak dibiasakan dengan gadget yang berlebihan. Sehingga bisa menjadi siswa yang berprestasi, dan jadi diri sendiri yang lebih baik,” paparnya.

Selain bantuan Satu set alat drum band, istri Kapolda juga memberikan 101 paket sembako yang diperuntukan bagi guru TK kemala Bhayangkari. “Untuk bantuan sembako ini, sebagai bagian dari ibadah di bulan suci ramadhan, terlebih beberapa hari lagi menjelang hari raya, sehingga kita berikan secara cuma-cuma sebagai apresiasi terhadap pengabdian guru TK Kemala Bhayangkari Palasari,” pungkasnya. (yul/ign)

Tinggalkan Balasan