Ikuti Lomba Menggambar dan Mewarnai Ibis Styles Bandung Braga

jabarekspres.com – KREATIVITAS si kecil bisa diasah melalui kegiatan menggambar dan mewarnai. Nah, Hotel ibis Styles Bandung Braga pun menggelar lomba menggambar dan mewarnai untuk anak-anak dengan tema ”Selamat Ulang Tahun Bandungku”, yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 22 Oktober 2017.

Dalam kegiatan ini, ada tiga kategori umur yang dapat diikuti sesuai dengan umur si kecil. Yaitu kategori TK, SD kelas 1-3 dan SD kelas 4-6, di mana para peserta sudah mendapatkan kertas dan pensil warna serta sertifikat dan goodie bag untuk semua peserta lomba. Ada trophy dan hadiah-hadiah menarik yang dapat diperebutkan oleh peserta lomba.

Acaranya sendiri akan dimulai dari pukul 09.00 – 14.00 di Ballroom Wilhelmina yang ada di jalan Braga No. 8 Bandung.  Acara turut dimeriahkan juga oleh booth sponsor, seperti Ethica fashion dan Metro Department Store.

Buat para orang tua juga bisa mendapatkan informasi tentang paket pernikahan, ulang tahun selama acara berlangsung sambil menunggu buah hatinya berlomba, hanya dengan datang langsung aja ke booth yang telah disediakan oleh pihak Hotel ibis Styles Bandung Braga di tempat acara berlangsung.

Jangan sampai melewatkan acara lomba menggambar dan mewarnai ini. Bagi yang ingin mendaftarkan buah hatinya bisa menghubungi 022 4213070 / 081220002324 (Ari) / 081394550537 (Dian).

Diharapkan dengan adanya acara ini dapat meningkatkan terus kreativitas anak-anak penerus bangsa dengan karyanya yang luar biasa dan juga meningkatkan brand awareness hotel ibis Styles Bandung Braga.

Daftarkan buah hatinya sekarang juga karena tempat terbatas dan menangkan hadiahnya!

Ikuti Instagram dan Facebook  kami di @ibisstylesbandungbraga untuk mengetahui informasi selengkapnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan