Ikuti Kompetisi untuk Asah Kemampuan

jabarekspres.com, SOREANG – Untuk Membangkitkan semangat dan pengalaman bertanding Sekolah Sepak Bola (SSB) HU Hatta Soreang Kabupaten Bandung mengikuti turnamen bola antar SSB yang digelar di SSB Hayfa Junior Festival 18 adelard Junior CUP 2017 di lapangan bola Bentang Lembang Kabupaten Bandung Barat.

H. Dudi Durajat Pendiri SSB HU Hatta Soreang mengatakan, untuk meningkatkan daya minat generasi muda olah raga sepak bola membutuhkan proses, sistem, serta kerja keras para pelaku dan pendukung, termasuk manajer, pelatih dan para pemainnya. Di saat yang sama, juga perlu fasilitas yang memadai serta dorongan dari semua pihak.

“Kita yakin, sepakbola Indonesia bisa bangkit apabila kita semua bersatu dan terus memberikan motifasi kepada anak didik,” jelas Dudi yang didampingi kepala pelatih SSB Hu Hatta Kunkun Drajat saat ditemui disela mengikuti turnamen di Lembang belum lama ini

Menurutnya, dalam dunia sepak bola tidak ada kata Superman, yang ada Supertim. Oleh karena itu, pihaknya terus memberikan pelatihan dan strategi bermain secara tim.

Selain itu, mengikutsertakan semua anak didiknya untuk mengikuti pertandingan baik even turnamen atau uji tanding bisa memotiviasi anak untuk giat berlatih.

“Dalam setiap pertandingan baik turnamen ataupun ujicoba kami terapkan kepada anak didiknya untuk mengutamakan kerjasama tim,” tukasnya

Hal senada di katakan Kunkun Kurnia Drajat kepala pelatih SSB Hu Hatta Soreang mengatakan, selain mendapatkan dukungan dari pendiri, manager SSB pemberian motivasi anak juga mendapatkan dukungan orang tua siswa.

“Kami optimis semua anak didik SSB Hu Hatta akan menjadi pemain profesional dan siap menjadi generasi muda olah raga sepak bola yang berkualitas di kabupaten Bandung,” katanya (opl/rus/yan)

CAPTION: Kepala pelatih SSB Hu Hatta Soreang, Kunkun Kunia Drajat fhoto bersama anak didiknya yang Usia 11 tahun Pra pertandingan antar SSB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan