Ibrahimovic Resmi Kembali ke Man United dan Kenakan Nomor 10

jabarekspres.com – Rekrutan baru tapi lama dilakukan oleh Manchester United. Mereka akhirnya memutuskan kembali memberikan kontrak kepada Zlatan Ibrahimovic.

“Man United memastikan bahwa Zlatan Ibrahimovic melanjutkan petualangannya di dalam tim (Man United) setelah meneken kontrak selama satu tahun. Dia akan memakai nomor punggung 10,” tulis situs resmi klub, www.manutd.com.

Fakta ini jelas akan menambah kekuatan Man United. Hanya saja, secara bersamaan akan muncul pertanyaan apakah Ibra bisa klop bermain dengan Romelu Lukaku. Pasalnya kedua striker tersebut memiliki gaya main yang sama.

Terlepas dari itu, Ibrakadabra – julukannya, sangat bahagia bisa kembali ke Man United. Hal ini diungkapkan langsung di dalam situs resmi klub.

“Saya kembali untuk menyelesaikan sesuatu yang belum usai. Saya dan klub selalu memiliki hasrat yang sama untuk berada di Man United. Saya tak sabar untuk kembali ke Old Trafford, walau secara bersamaan saya harus berada dalam momen yang tepat untuk kembali,” jelas striker berdarah Swedia itu.

“Saya akan bekerja keras untuk memastikan berada dalam kondisi terbaik saat kembali nanti,” pungkas Ibra.

Man United memastikan kembalinya Ibrahimovic lewat video. Dia memakai jersey dengan nomor 10.

(rap/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan