Ibis Pasteur, Modern Minimalis Cocok untuk Keluarga

20
Ibis Bandung Pasteur
DOKUMENTASI IBIS PASTEUR
GEDUNG YANG MEGAH: Keberadaan Hotel Ibis berlokasi dipusat Kota

jabarekspres.com, BANDUNG – Berlibur ke Kota Bandung tentu akan menjadi pengalaman menarik yang patut dicoba. Selain menunjang untuk berlibur bersama keluarga, Kota Bandung juga lengkap dengan berbagai fasilitas dan akomodasi berlibur. Maka tak heran jika bisnis penginapan atau hotel semakin banyak dan berkembang.

Eksterior Hotel ibis Pasteur terlihat elegan

Mengusung konsep modern minimalis, Ibis Bandung Pasteur dibawah naungan Accor Hotels berlokasi di tempat strategis menawarkan akses yang mudah ke tempat- tempat favorit ataupun wisata yang ada di Bandung.

”Ibis Bandung Pasteur yang baru beroperasi pada November 2014 lalu ini dapat menjadi pilihan utama bagi para tamu yang memilih akomodasi dekat dengan pintu Tol Pasteur, yang merupakan salah satu akses utama untuk memasuki kota Bandung,” ujar Executive Secretary sekaligus Public Relations ibis Bandung Pasteur Rahmi Khairunnisa kepada Jabar Ekspres, kemarin (17/11).

Hotel 6 lantai ini memiliki 147 kamar dengan luas 18 meter persegi yang ditunjang dengan dekorasi modern dan warna- warna lembut. Setiap kamar dilengkapi dengan TV LED, akses internet Wifi, tempat tidur yang dilengkapi dengan guling yang menjamin kenyamanan dan kualitas tidur, selimut lembut yang hangat dan kamar mandi dengan fasilitas shower dan air hangat.

Untuk fasilitas hotelnya sendiri dapat dikatakan cukup lengkap. Mulai dari restoran yang bernama ibis Kitchen yang bisa menampung 120 orang dan Bar, web corner, 4 meeting room dengan kapasitas maksimal 100 orang, tersedia juga layanan room service 24 jam dan spa.

Harga kamar di ibis Bandung Pasteur ini mulai dari Rp 358.099 per kamar per malam. Untuk paket meeting mulai dari 200.000  halfday, sementara itu untuk paket fullday dengan harga 260.000.

”Lokasi hotel berjarak 10 menit berkendara dari Bandara Husein Sastranegara, 15 menit dari stasiun Kereta Api Bandung, dekat dengan kawasan keramaian kota B     andung seperti pusat perbelanjaan Cihampelas, Parijs Van Java, Istana Plaza,  Factory Outlet di jalan Riau dan Dago,” ujar dia. (fik)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here