HUT PAN Digelar Lebih Merakyat

jabarekspres.com, SUBANG– DPD PAN Subang menggelar peringatan HUT PAN yang ke-19 si Alun-alun Kecamatan Pagaden,kemarin (28/8). Kegiatan tersebut diisi dengan acara jalan sehat yang diselenggarakan secara gratis.

Tak ayal acara tersebut dibanjiri ribuan kader PAN dan warga yang mengikuti kegiatan tersebut. Berbagai hadiah dibagikan dan game interaktif semakin memeriahkan suasana.

Selain itu, ada sembilan pohon pisang yang dipasang untuk acara lomba panjat pinang. Warga seakan larut dalam kegembiraan dalam kegiatan yang digelar dari pagi sampai sore hari tersebut.

Ketua DPD PAN Subang, Asep Rochman Dimyati mengungkapkan apresiasinya terhadap keberhasilan perayaan HUT PAN kali ini. Menurutnya, HUT PAN kali ini digelar berbeda dengan tahun sebelumnya.
“PAN ingin berkontribusi kepada negara dengan menjalin kembali persatuan dan kesatuan warga. Maka daerah masing-masing menyelenggarakan yang kegiatannya bersentuhan dengan masyarakat langsung,” ujarnya.

Asep juga berharap, dalam Pilkada 2018 mendatang, Subang mampu memiliki pemimpin yang pro rakyat. Untuk itu, pihaknya sampai saat ini terus melakukan komunikasi dengan beberapa partai untuk menyatukan visi tersebut.
“Kami sudah bersiap menghadapi tahapan Pilkada. Selain itu pemilih pemula juga menjadi concern kami. Mereka harus mampu memilih pemimpin yang tepat untuk Subang kedepannya,” jelas Asep.

Sementara itu, peserta jalan sehat, Yani, 21 mengatakan gelaran HUT PAN kali ini sangat merakyat. Ia mengaku senang dengan banyaknya game seru dan hadiah yang dibagikan pada acara tersebut.

“ya keliatan sih calon pemimpin daerah nya suka blusukan,” katanya. (opl/ygo/tra)

Tinggalkan Balasan