HUT ke 4, Kanibal Gelar Off Road dan Tanam Ribuan Pohon

jabarekspres.com, RANCABALI – Ratusan pencinta otomotif yang tergabung di Katana Jimmy Brother Land (Kanibal) memperingati hari jadinya yang ke 4.

Dalam momen tersebut, berbagai kegiatan digelar diantaranya Off Road, Family Gathering, Coaching Clinic dan penanaman pohon serta berbagai acara Hiburan.

Ketua Umum Kanibal Rully Indrawan Safani yang didampingi Sekretaris Umum Iwan Megariawan mengatakan, Komunitas Otomotif yang tergabung di club Kanibal menarapkan dan mempunyai prinsif kekeluargaan. Setiap kegiatan rutin yang digelar, selalu menjungjung tinggi kebersamaan secara kekeluargaan.

“Prinsip yang kami terapkan kepada semua anggota yang bergabung di Komunitas Kanibal, adalah selalu menerapkan kebersamaan secara kekeluargaan,” jelas Iwan Megatiawan saat ditemui disela kegiatan HUT Kanibal ke 4 yang dilaksanakan di MT Resort Desa Alam Endah Kecamatan Rancabali. Belum lama ini

Menurutnya Katana Jimmy Brother Land (Kanibal) terlahir pada tahun 2013 lalu, berawal dari hobi perorangan. Namun sering berkomunikasi dan silaturahmi. Sehingga, sering kumpul untuk bertukar pikiran.

Selain itu, pihaknya siap untuk memperkuat kebersamaan agar menambah keluarga. Sampai saat ini, kanibal beranggotakan sekitar 140 yang terbagi di empat zona.

Dirinya menambahkan, setiap bulan semua anggota kanibal rutin melakukan kegiatan. Berupa Kopdar dan Kopling yang rutin dilaksanakan.

Hal yang sama disampaikan Dewan pembina pembina Kanibal AKP Muntaha dan Atang Irawan mengatakan, anggota Kanibal harus menjungjung prinsif kebersamaan, dan bisa memberikan kontribusi yang positif kepada masyarakat luas.

Pihaknya menambahkan untuk memberikan kontribusi khusus bidang lingkungan, semua anggota kanibal melakukan penaman pohon sebanyak 2500 bibit kayu berbagai jenis. Hal itu, dilakukan untuk menyangkal pandangan negatif tentang Club Otimotif yang sering diindikasikan merusak lingkungan.

“Ini bukti kami perhatian terhadap lingkungan, dengan menanam 2500 pohon bisa memberikan kontribusi baik bagi lingkungan alam,” tukasnya

Acara tersebut dihadiri Sekretaris Umum IMI Jabar Agus Mulyana menurutnya, sampai tahun 2017 IMI Jabar mencatat sekitat 300 club otomitf yang terdaftar.

“Komunitas dan clun otomotif yang terdaftar di IMI Jabar, yakin bisa memberikan kontribusi positif baik kepada anggota clubnya, sesama komunitas dan masyarakat umum,” pungkasnya (a1/rus/yan)

Tinggalkan Balasan