Humas Kota Bandung Nominator 3 Kategori

jabarekspres.com – HUMAS Setda Kota Bandung menjadi nominator penghargaan Anugerah Media Humas (AMH) 2017. Pengumuman pemenang sekaligus penyerahan penghargaan dilaksanakan di Hotel Novotel, Palembang, kemarin (23/11).

Kepala Bagian Humas Setda Kota Bandung, Yayan A. Brillyana kepada wartawan di Palembang mengatakan, tahun ini pihaknya menjadi nominator kategori “Siaran Pers”, “Media Sosial”, dan “Penerbitan Internal”. ”Mudah-mudahan tahun ini kami kembali mendapatkan penghargaan. Hampir setiap tahun kita selalu mendapatkan penghargaan AMH,” ungkap Yayan.

Tahun 2015 mendapat penghargaan “Merchandise Terbaik” dan “Profil Lembaga Terbaik”. Tahun 2016 mendapat penghargaan pemenang pertama “Advertorial” dan pemenang kedua “Laporan Kehumasan”.

Yayan mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi penyelenggaraan AMH. “AMH bukan hanya sebagai ajang apresiasi dari pemerintah pusat, dalam hal ini Kominfo. Ajang ini sekaligus sebagai ajang persaingan sehat yang tujuannya pelayanan yang makin prima pada masyarakat,” katanya.

Dari ajang AMH, lanjutnya, banyak manfaat yang didapat oleh Humas Setda Kota  Bandung. “Ajang ini membuat kami terus memperbaiki dan memutakhirkan diri dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap informasi tentang Pemkot Bandung,” ujarnya. (ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan