Honda Jazz Jatuh Melayang

bandungekspres.co.id, TASIKMALAYA – Mobil Honda Jazz putih Z 1423 KI loncat dari parkiran lantai 2 Matahari Department Store (Mega M) Tasikmalaya kemarin (10/1) pukul 13.00. Mobil jenis city car yang disopiri Nani Suciana, 45, dan ditumpangi putrinya, Bela Cantika, 13, menimpa mobil Kijang Inova hitam Z 10 T di bawahnya. Saat itu, di dalam mobil, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ciamis Dida Yudanagara dan sopirnya, Rizkia Azhari, 26.

TERJUN BEBAS: Mobil anggota Dewan ringsek setelah tertimpa honda jazz yang melayang dari lantai dua parkiran Matahari Mall di Kota Tasikmalaya, Jumat (10/2).
TERJUN BEBAS: Mobil anggota Dewan ringsek setelah tertimpa honda jazz yang melayang dari lantai dua parkiran Matahari Mall di Kota Tasikmalaya, Jumat (10/2).

Nani mengatakan, saat itu dia bersama anak pertamanya, berniat mengeluarkan mobil dari parkiran lantai dua Matahari Department Store menuju lantai bawah. Ketika menikung menuju turunan, dia mencoba mengoper perseneling ke gigi 1. ”Saya lepas kopling tiba-tiba mobil langsung melaju kencang padahal saya tidak menginjak gas,” ujarnya di lokasi kejadian kemarin.

Mobil yang dikendarainya tersebut langsung loncat menukik ke bawah dan secara vertikal dan menimpa mobil Kijang Innova.

Saat itu ia merasa seperti mimpi. Terlebih saat airbag keluar tiba-tiba akibat benturan. ”Saat itu kami langsung panik takut mobil tersebut meledak, soalnya sempat keluar asap,” terangnya.

Namun dengan posisi mobil seperti itu, dia dan anaknya kesulitan keluar dari mobil. ”Masyarakat pun langsung datang menghampiri mencoba mengeluarkan kami. Namun tidak ada jalan. Akhirnya mereka pun merusak kaca bagian depan dan berhasil mengeluarkan kami,” ujarnya.

Beruntung dalam kejadian tersebut Nani dan Bela tidak mengalami luka berat. Namun mereka berdua sangat shock. ”Saya cuman luka di bagian kaki kalau anak saya sedikit tergores di bagian tangan kiri,” ucapnya.

Keduanya langsung dibawa pulang ke rumahnya di Kampung Cempaka Warna Kelurahan Cilembang Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya.

Adapun Kijang Innova yang tertimpa Jazz merupakan mobil Dinas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ciamis Dida Yudanagara. Saat kejadian, politisi Fraksi Golkar berada di bagian belakang mobil. Dia bersama sang sopir di bagian kemudi. ”Posisi mobil saat itu sedang menepi karena kami mau menanyakan lokasi tempat servis radio ke tukang warung,” ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan