Honda DBL, Wujudkan Mimpi Generasi Z

jabarekspres.com, BANDUNG – Upaya mendukung generasi muda Indonesia dalam mewujudkan mimpi. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Honda Development Basketball League (DBL) 2017 regional Jawa Barat. Kegiatan itu guna mendukung prestasi generasi muda di bidang olahraga.

Sebanyak 65 tim putra dan 39 tim putri dari 72 sekolah di Jawa Barat mengikuti kompetisi Honda DBL 2017 regional Jawa Barat. Penyisihan dilakukan mulai tanggal 10-22 Agustus 2017 di GOR Pajajaran Bandung dan GOR Pajajaran Bogor. Sementara final Honda DBL Regional Jawa Barat akan dilaksanakan pada 25 Agustus 2017 di GOR Pajajaran Bogor.

Lerri Gunawan, General Manager Sales Marketing & Logistic DAM mengatakan Honda DBL merupakan gelaran kompetisi basket terbesar di Tanah Air sebagai dukungan Honda terhadap anak muda dalam mewujudkan mimpi generasi muda. Tahun ini Honda DBL telah memasuki usia satu dekade dan Honda ikut berpartisipasi mengembangkan bakat-bakat atlet muda di dunia basket.

”Dengan semangat Satu Hati, mereka diajarkan dan dituntut untuk menjadi pemain professional yang mengedepankan kerja sama tim, disiplin, mental pantang menyerah dan menjalin sportifitas kepada sesama tim,” ujar Lerri.

Sepanjang kompetisi Honda DBL regional Jawa Barat, DAM turut mengadakan roadshow ke 14 sekolah di Jawa Barat dengan berbagai aktivitas lain seperti sosialiasi kampanye keselamatan berkendara melalui kegiatan #Cari_Aman kepada pelajar yang diberikan langsung oleh tim Safety Riding DAM, games dan beragam program menarik lainnya.

Sementara pengunjung mendapatkan kesempatan untuk mencoba langsung beragam pilihan sepeda motor terbaru Honda yang telah disediakan diantaranya All New Honda BeAT eSP, New Honda BeAT Street eSP, Honda BeAT POP dan All New Honda Scoopy. DAM juga menyediakan All New Honda CB150R Streetfire dan Honda CBR150R bagi pengunjung yang ingin merasakan performa dan keunggulan motor sport terbaru Honda tersebut.

”Kegiatan olahraga basket yang merupakan kegiatan olahraga paling digemari kalangan pelajar. Kami senantiasa terus berupaya memberikan motivasi bagi generasi muda di Jawa Barat agar tidak putus asa untuk menggapai mimpinya dengan semangat Satu Hati,” tutup Lerri. (rls/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan