Hj Teni, Sumringah Dapat Mobil BPR NBP 27

jabarekspres.com, BALEENDAH – PT BPR Nusantara Bna Pasogit 27 (NBP), mengumumkan para pemenang hadiah favorit, yaitu satu unit mobil Daihatsu Xenia dan Grand prize dua unit sepeda motor. Ketiga nasabah pemenang itu adalah penabung yang beruntung. Masing-masing Hj. Teni (pemenang mobil) dan Nurman dan Ai Yayat (pemenang motor). Acara diselenggarakan di Pasar Rancamanyar Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Sabtu (26/8). Selain hadiah tabungan Pundi, BPR NBP juga memerikan hadian doorprize kepada nasabah yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Direktur Utama PT. BPR NBP 27, Manahan Gultom mengatakan, pihaknya merasa sukses melaksanakan kegiatan tersebut. Hal itu dilakukan karena secara regional dana pihak ketiga (DPK) berupa tabungan dan Deposito di Jawa Barat masih mengalami pelamatan yaitu 2,73 persen. Padahal tahun lalu bertumbuh 5,26 persen.

“Kinerja minus ini mungkin BRP yang berada di Jabar kurang melakukan promosi dan mengedukasi masyarakat, dimana BPR berada. Maka dalam hal ini, BPR NBP 27 merasa sangat bertanggung jawab untuk itu,” kata Manahan saat wawancara dengan Jabar Ekspres, keamrin (27/8).

Manahan juga mengungkapkan, selain memberikan mobil dan sepedah motor tersebut, pihaknya juga mengenakan kepada masyarakat terkait OJK, serta peran dan fungsi OJK. “Kami mengajak nasabah dan masyarakat untuk mengelola keuangan denan bijak melalui edukasi literasi keuangan yang kami lakukan disini, hal ini dilakukan agar masyarakat lebih mengetahui bagaimana mengelola keuangan dengan baik,” ungkapnya.

Saat ini, lanjut Manahan, PT BPR NBP 27 sudah menggarap sembilan pasar yang berada di wilayah Bandung, dengan system jemput bola. Hal tersebut untuk memudahkan para nasabah melakukan transaksi.

Menurutnya, secara nasional Grup NBP (33 BPR NBP Jabar dan Sumetara) dengan 117 jaringan kantor cabang dan kantor kas, secara rutin menyerahkan 162 sepeda motor dan 10 mobil kepada nasabah taungan Pundi yang diundi 28 dalam satu tahun. Sedangkan, pihaknya sendiri sudah menyerahkan hadian Grand prize sebanyak 34 kendaraan motor dan menyerahkan kendaraan mobil yang diundi dalam setahun dua kali.

“Kami berharap keberadaan PT BPR NBP 27 ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat, maka dari itu kami mengajak masyarakat untuk bergaung dan bermitra dengan PT BPR NBP 27 yang berada di Jalan terusan Cibaduyut no 74, Kabupaten Bandung, untuk menabung dan deposito,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan