Henhen Waspada Strategi Lawan

Tetap Jaga Konsentrasi

jabarekspres.com, BANDUNG – Henhen Herdiana akan mewaspadai strategi permainan Barito Putera di bawah asuhan Jacksen F. Tiago pada pertandingan pekan ke-11 Liga 1 di stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6).

Menurut pemain jebolan Diklat Persib ini, kesuksesan Jacksen yang pernah mempersembahkan gelar ketika menjadi juru taktik Persipura akan memengaruhi penampilan Barito Putera.

”Saya tahu Jacksen saat melatih Persipura dan memberikan beberapa gelar. Tentu, itu akan mempengaruhi terhadap tim yang dibawanya sekarang. Jadi, kita harus mewaspadai strategi yang diterapkannya nanti,” kata Henhen di mes Persib seperti dilansir laman klub, kemarin (16/6).

Sempat duduk di bangku cadangan saat timnya menjamu Persiba Balikpapan dengan kemenangan tipis 1-0, Henhen bertekad memberikan performa terbaik untuk meneruskan tren positif Maung Bandung.

”Datang jauh ke sana, saya tidak ingin membuat kecewa. Ingin memberikan yang terbaik. Alhamdulillah intensitas latihan selama persiapan sudah ditingkatkan. Supaya tidak memengaruhi stamina di sana,” jelasnya.

”Ini juga pertama kali saya menginjakkan kaki di Stadion 17 Mei. Jadi adaptasi lapangan dan cuaca juga. Tapi, Alhamdulillah main malam. Jadi engga terlalu panas,” katanya.

Senada dikatakan Tantan menegaskan, dia juga bertekad membawa pulang Tiga poin penuh. Untuk itu, winger Persib ini mengajak rekan-rekannya untuk berkonsentrasi penuh dan fokus pada pertandingan.

”Semua sudah siap. Alhamdulillah, persiapan juga terus dilakukan. Karena kita punya target mencuri tiga poin di sana. Kita harus fokus dan konsentrasi,” kata Tantan.

Disinggung mengenai pelatih Jacksen F. Tiago, sebut dia Barito Putera telah memperlihatkan kemajuan. Meski tanpa Rizky Pora yang harus menepi karena akumulasi kartu kuning, tim ini memiliki motvasi lebih karena merumput di hadapan pendukung setianya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here