Handal Pengemudinya, Aman dan Maksimal Bisnisnya

jabarekspres.com, JAKARTA – PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus melanjutkan kampanye keselamatan bagi pengemudi truk melalui Hino Dutro Safety Driving Competition 2017.

Setelah berhasil di dua kota awal Semarang dan Surabaya. Kini acara tersebut digelar di kota Jakarta. HMSI bersama diler resmi area Jabotabek menggelar acara ini di area Parkir Barat, Jiexpo Kemayoran. Dalam event ini, Hino mengajak Iebih dari 160 pengemudi truk dari berbagai perusahaan customer loyal Hino di Jabotabek untuk ikut serta dalam event yang bertajuk Handal Pengemudinya, Aman dan Maksimal Bisnisnya.

”Target kami iaIah terus memberikan edukasi keselamatan bagi para pengemudi truk. Dimana keselamatan Jiwa mereka yang terpenting bagi kami. Karena pengemudi itu asset bagi perusahaan. Jika mereka mengemudi dengan aman, makan barang barang yang diangkut akan sampai dengan selamat kepada customer sehingga bisnis pun berjalan dengan lancer,” ujar Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI dalam siaran pers yang diterima redaksi.

Hino Dutro Safety Driving Compeition terbagi menjadi dua bagian test. Pada hari pertama pengemudi di test tertulis mengenai keselamatan berkendara seperti daily inspection, proper driving, economical driving, safety driving, dan tanda rambu rambu lalu lintas. Setelah itu 15 pengemudi terbaik dari hasil tes ini, akan melanjutkan kehari kedua untuk inspection test dan skill test berupa zig zag forward dan backward serta reverse parking menggunakan Hino New Dutro X Power yang memiliki tenaga 130 PS dan gross vehicle weight (GVW) 8.25 Ton.

Hino Customer Gatherin: untuk memperkenalkan lebih dekat Hino New Dutro. Pada malam hari nya untuk lebih mengenalkan Hino New Dutro, HMSI turut juga menggelar acara customer gathering bersama para pebisnis yang pengemudinya ikut serta dalam  kompetisi ini serta pebisnis lainnya yang datang dari berbagai segmen. Dalam acara customer gathering ini turut juga dihadiri oleh 15 finalis Hino Dutro Safety Driving Competition dimana akan diumumkan pemenang kompetisi tersebut dalam acara customer gathering ini.

Melalui acara customer gathering ini, Hino dan diler diler nya ingin menyapa dan mendengar langsung masukan dari customer setia yang hadir dan menjalin terus hubungan yang erat.  Penjualan Hino Di Jabotabek Hino Dutro kuasai 25 persen pasar sementara Hino New Genearation Ranger Menjadi Market Leader.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan