Hadir Siap Layani Warga 24 Jam

27
BUBUN/CIMAHI EKSPRES
LAKUKAN DIALOG: Calon Wali Kota Cimahi Asep Hadad saat bersama warda dia langsung menjawab kritikan seorang warga, saat kampanye tertutup di RW 06 Sukamaju Kelurahan Melong, kemarin.

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Warga Kelurahan Melong Kecamatan Cimahi Selatan mengkritik Calon Wali Kota Cimahi Asep Hadad, agar dia jangan hanya datang sewaktu kampanye saja, seperti calon yang sudah-sudah.

”Seorang pemimpin harus meluangkan waktu untuk sering menemui warga. Jangan sampai sudah terpilih terus lupa, selama lima tahun. Menjelang pemilihan datang lagi,” ungkap Titin Sumiyati, warga RW 06 Sukamaju Kelurahan Melong Cimahi Selatan pada Kampanye Paslon Hadad Irma (HADIR), kemarin.

Tak hanya itu, ketika sebuah rumah sakit memperlambat penanganan dan akhirnya menolak pasien miskin sehingga tanpa perawatan meninggal dunia. Dia meminta jangan sampai rumah sakit pilih kasih terhadap warga miskin. ”Di sini pernah kejadian pasien ditolak bahkan pelayanan pun diulur-ulur ke sana kemari, akhirnya keburu meninggal dunia,” tambahnya.

Menanggapi kritikan seperti itu dengan tegas Asep Hadad mengemukakan, sebagai calon yang asli orang Cimahi yang rumahnya jelas di Perumahan Pharmindo Rw 36 Kelurah Melong tidak mungkin membiarkan warganya ada masalah. Selain itu juga dia siap memecat pejabat yang lalai dalam memberikan pelayanan terhadap warganya.

”Sebagai orang Cimahi. Kami Calon Wali Kota tinggal di Cimahi,juga wakil kami juga orang Cimahi. Jadi tidak mungkin kami hanya datang sekali watu, saat butuh saja,” tandasnya.

Katadia, sebagai wali kota dengan fasilitas maksimal tentu harus melayani rakyat selama 24 jam. ”Bahkan setelah terpilih nanti, bila ada pejabat yang lalai melayani rakyat. Nawaetu kami, akan memecat pejabat yang tidak pro rakyat ?” tegas Asep Hadad.

Lebih lanjut dia mengemukakan, pihaknya akan terus memperluas dan melengkapi fasilitas rumah Sakit Cibabat sebagai rumah sakit milik Pemkot Cimahi yang harus jadi contoh dan kebangaan warga Cimahi. ”Seandainya rumah sakit swasta bermasalah, RS Cibabat tentu akan tampil ke depan melayani warga Cimahi,” kata Asep Hadad.

Pada kesempatan itu, Asep Hadad juga menyinggung penangan banjir di Kel Melong yang akan terus ditingkatkan sehingga warga Cimahi bebas banjir. Masalah banjir harus bisa ditangani, dan bagi Paslon Hadad Irma, sudah jadi prioritas program. ”Insya Allah banjir teratasi,” pungkasnya. (bun/ign)

~ads~

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.