Gubernur Berharap Juara Liga 1 2017

jabarekspres.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan berharap, Persib Bandung bisa juara Liga 1 musim ini. Maklum saja, saat ini Persib melakukan pembenahan skuad yang cukup mencolok. Mereka mendatangkan dua pemain kelas dunia, Michael Essien dan Carlton Cole.

Pria yang akrab disapa Aher itu menilai, saat ini Persib merupakan tim terkuat di Indonesia. Oleh karena itu layak untuk diperhitungkan dalam hal perburuan gelar juara. Gubernur mengatakannya dalam acara launching tim yang digelar di Stadion Siliwangi, Minggu (2/4).

Orang nomor satu di Jabar tersebut berkomitmen akan terus mendukung Persib menjadi klub sepak bola terhebat di tanah air. ”Mari serukan bahwa Persib merupakan klub terhebat. Saya berharap Persib tetap berjaya dan jadi juara liga tahun 2017 ini,” beber Aher seperti dilansir laman resmi klub.

Aher menambahkan, Persib besar karena memiliki Bobotoh yang selalu ada di belakang nama besar Maung Bandung – julukan Persib.

”Bobotoh jumlahnya juga cukup banyak jika dibandingkan dengan klub-klub sepak bola dunia. Semoga Bobotoh tetap menjadi suporter terbaik yang selalu mendukung Persib,” pungkas Aher. (epr/JPG/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan