GSX-R 150 Diburu Perempuan

bandungekspres.co.id, BANDUNG WETAN – PT Suzuki Indomobil Sales mengenalkan produk terbaru Suzuki yakni, GSX-R 150 (tipe full fairing dan naked). Uniknya, para pemesan item terbaru Suzuki ini umumnya perempuan.

GM Sales dan marketing 2W Departemen Head PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya mengatakan, saat ini kedua motor sport anyar tersebut sudah dipesan lebih dari 600 unit. ”Para pemesan banyak dari kaum wanita,” ucapnya.

Menurutnya, dengan fitur-fitur yang dimiliki, GSX-R 150 dapat menjadi trendsetter baru dan diperhitungkan pada segmennya. ’’Tim produksi telah melakukan berbagai tes dan percobaan untuk menemukan sistem dan formula terbaik dalam produksi GSX-R 150. Hal itu bertujuan untuk menjamin efisiensi dan ketepatan dalam proses produksi,’’ jelas Yohan.

Yohan mengungkapkan, GSX-S 150 naked dan GSX-R 150 full fairing, memang menjadi produk motor sport paling dinanti. Animo masyarakat yang besar telah terlihat sebelum produk dihadirkan.

Lebih lanjut Yohan menambahkan, GSX-R 150 menjadi produk sport pertama di segmennya yang menerapkan fitur tersebut di Indonesia. GSX-R 150 juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih lainnya seperti LED Headlight, LCD Speedometer, dan Easy Start System. Selain itu, GSX-S 150 juga menggunakan mesin dan sasis yang sama dengan GSX-R 150 namun bergaya lebih sporty dan ergonomis.

’’Tentu saja produk ini  menjadi suatu keunggulan yang berbeda dan tidak dimiliki oleh motor lain di kelasnya,’’ pungkasnya.  (dn/rie)

Tinggalkan Balasan