Griezmann Sempurna Kenakan Nomor 7

bandungekspres.co.id – Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, terus dihubungkan dengan Manchester United. Setelah ada kabar Man United sudah sangat dekat untuk mendatangkannya pada musim panas nanti, kali ini giliran penasihat komersilnya yang berbicara.

Adalah Sebastien Bellencontre yang percaya bahwa kepindahan Griezmann ke Man United pada musim panas nanti akan sangat penting. Terutama dalam alasan sepak bola dan komersil.

“Ketika saya membaca berita soal rumor transfer dia ke Man united, itu akan menjadi ide komersil yang sangat ideal. Dia bermain dengan mantan klub David Beckham, Idolanya sendiri,” ujarnya kepada So Foot.

“Bisa jadi dia akan mengenakan nomor kostum yang sama dengan sang legenda. Di atas olahraga, Paris Saint-Germain juga tertarik dengan dia. Tapi, levelnya rasanya lebih tinggi dari itu,” tambah dia.

Sebelumnya Griezmann sudah mengatakan bahwa Beckham adalah idolanya. Perubahan gaya rambut yang dia lakukan mengikuti kebiasaan Beckham dan Griezmann pun memakai nomor punggung 7 serta jersey lengan panjang seperti sang idola. (rap/JPG/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan