Gonzales membuat PBFC tak Berkutik

Pada babak kedua, Arema yang sudah di atas angin berhasil tampil sangat lepas. Hasilnya, dua gol tambahan berhasil dibukukan oleh pemain tertua di Indonesia, Cristian Gonzales pada menit ke‎-53 dan 63.

Meskipun tertinggal sangat jauh PBFC belum menyerah. Mereka berusaha mengejar ketertinggalan.

Usaha tersebut terbayar dengan satu gol Firly Apriansyah setelah memanfaatkan kelengahan lini belakang Singo Edan.

Sampai laga usai, skor tak berubah dan kemenangan pun menjadi milik Arema FC dengan 5-1 dan menyadang predikat sebagai juara pada piala presiden 2018

Atas hattrick tersebut Cristian Gonzales meraih predikat sebagai top skor Piala Presiden 2017. Hadiah sebesar Rp 100 juta dipastikan dikantongi Gonzales dengan koleksi delapan gol menjadikan dirinya bomber tersebur diawal pemanasan menuju liga utama.

Sementara itu, gelar pemain terbaik Piala Presiden 2017 ini digondol oleh rekan satu tim Gonzales, Adam Alis Setyano.

Adam Alis memang tampil sangat konsisten sepanjang gelaran Piala Presiden 2017. Mantan pemain Persija Jakarta ini juga turut menyumbangkan satu gol yang dicetak pada laga delapan besar melawan Sriwijaya FC.

Namun, kontribusi besar pemain berusia 23 tahun ini adalah membuat solidnya lini tengah Arema FC. Adam Alis mampu bermain di hampir semua posisi yang diinginkan oleh pelatih Aji Santoso di lini tengah Arema FC. (bbs/jpg/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan