Gol Menit Akhir Isco Buat Madrid Menang Dramatis

Sporting Gijon 2-3 Real Madrid

(AFP)
Isco tampil luar biasa dengan dua gol dan jadi penentu kemenangan Madrid

jabarekspres.com – Real Madrid nyaris saja harus melepas poin penuh ketika menghadapi salah satu tim semenjana Spanyol, Sporting Gijon, Sabtu (15/4). Sempat kesulitan, Madrid akhirnya menang secara dramatis 3-2.

Kemenangan ini membuat Madrid menjadi tim dengan poin terbanyak pada laga tandang yang comeback dari posisi kalah di Divisi Primera.

Pada laga ini pelatih Zinedine Zidane memang memainkan hampir semua pemain pelapisnya. Hanya Sergio Ramos pemain inti yang tampil sejak awal. Terbukti Sporting pun mampu memberikan perlawanan.

Kemenangan Madrid ini membuat mereka kokoh di puncak klasemen Divisi Primera dengan 75 poin dan memberikan tekanan kepada Barcelona.

Madrid dikejutkan ketika Sporting berhasil mencetak gol lebih dulu. Umpan akurat Mikel Vesga diakhiri dengan penyelesaian manis Duje Cop.

Tapi, El Real hanya butuh tiga menit untuk menyamakan kedudukan. Isco mencetak gol pertamanya memanfaatkan umpan cantik Lucas Vazquez. Sang pemain menyambut umpan dengan sempurna.

Laga semakin ketat. Madrid memang menguasai penguasaan bola, tapi serangan balik Sporting tak bisa dibilang buruk.

Madrid kembali kebobolan ketika Mikel Vesga yang menjadi kreator gol pertama, membuat timnya unggul kembali melalui tandukan akurat.

Laga semakin terbuka Madrid jelas tak mau kalah begitu saja dan gol yang serupa dengan Vesga diciptakan oleh Alvaro Morata pada menit ke-59.

Umpan tarik Danilo disambut sundulan yang tak bisa ditahan kiper Sporting. Terus-menerus menyerbu pertahanan Sporting, gol akhirnya datang pada menit terakhir untuk Madrid.

Isco mencetak bracenya melalui tembakan datar akurat sedikit di luar kotak penalti. Sebuah gol yang memberikan poin penuh bagi Madrid pada laga ini.

Sang pemain memang selalu tampil baik pada saat ditampilkan sebagai starter. Delapan kali menjadi starter di liga, dia berperan pada delapan gol Madrid (6 gol dan 2 assists).

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR