Gigi Kembali Rilis Album Religi

jabarekspres.com – Setelah absen setahun, band Gigi kembali merilis album religi. Grup yang diisi Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Rhamdan, dan Gusti Hendy ini kini hadir dengan album bertajuk Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai. Album tersebut merupakan album religi ke-sembilan mereka.

“Judulnya panjang karena ada lagu berjudul tersebut. Kami pilih judul itu karena sesuai dengan keadaan saat ini,” kata Armad Maulana saat peluncuran di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (15/5).

“Lagu yang kami masukkan merupakan lagu favorit personel, dengan energi dan aransemen baru,” lanjut Gusti Hendy.

Album Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai berisi sembilan lagu. Di antaranya yakni delapan materi yang pernah digarap Gigi sebelumnya. Seperti, Sifat 20, Beribadah Yok, Munafik, Distorsi Manusia, Gerbang CintaMu, Gerbang RahmatMu, Persahabatan dan Conta, serta lagu Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai. Ditambah satu lagu berjudul Adu Domba. Lagu ini merupakan karya milik musisi legendaris Rhoma Irama.

“Dari tema album ini mengangkat hubungan horizontal dan vertikal, yakni hubungan dengan sang pencipta. Serta hubungan sesama manusia dengan konteks berbeda-beda,” ujar

“Ini album istimewa karena menjadi pengalaman pertama Gigi berkerja sama dengan Haji Rhoma Irama. Haji memberi izin membawakan lagu Adu Domba,” sambung Thomas, pemain bass.

Karya religi terbaru Gigi juga istimewa bagi personel. Sebab dalam album Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai itu pula kali pertama Gigi Reunion rekaman bersama dalam 1 komposisi lagu.

Gigi mengajak mantan personel seperti Aria Baron, Ronald Fristianto, Budhy Haryono, dan Opet Alatas untuk lagu Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai. Dari segi produksi, Gigi juga dibantu oleh produser Steve Lillywhite di beberapa lagu.

“Album ini bagus, Gigi memainkan musik yang berkualitas, tapi judulnya kepanjangan,” kelakar Steve Lillywhite.
Album Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai milik Gigi sudah bisa didapatkan di outlet KFC seluruh Indonesia. (ded/JPG)

Tinggalkan Balasan