Gerindra Yakin Menangi Pilgub Jabar 2018

jabarekspres.com – Kemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno berdampak terhadpa partai pendukung. Partai Gerindra, misalnya, yang begitu percaya diri menghadapi Pilgub Jawa Barat 2018. Mereka yakin bisa memenangi Pilgub Jabar.

Kepercayaan tinggi mereka juga bukan hanya dilihat dari calon pasangan. Tetapi dari koalisi Gerindra-PKS di Jakarta. Sehingga, kemungkinan besar kedua partai ini akan kembali berkoalisi untuk memenangkan Jawa Barat.

Plt Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi Syahrir, yakin partainya akan memenangkan Pilgub Jawa Barat 2018. Selain itu, partainya dengan PKS sudah komitmen maju bersama di hajat demokrasi.

“Kemenangan Anis dan Sandi membuat kita optimis dan percaya diri dalam Pilgub Jabar mendatang, bahkan kita sudah mempersiapkan dari sekarang, tapi kami tidak mau tereburu-buru untuk Pilgub Jabar karena kami ingin mematangkan komunikasi dengan PKS dan juga partai yang ingin bergabung dengan kita,” ungkapnya.

Keyakinan Syahrir memenangkan Pilgub Jawa Barat juga dikarenakan situasi politik yang berbeda dengan Jakarta. Menurutnya, suhu politik di Jawa Barat lebih sejuk ketimbang di ibu kota.

“Kalau situasi politik saya mempunyai keyakinan akan lebih santai dan tertib, kenapa saya bilang santai karena Jawa Barat wilayahnya lebih luas, untuk maslah isu bisa teratasi, yang terpenting kita harus bisa jaga jangan sampai ada isu SARA dalam Pilgub Jabar mendatang,” ungkapnya.

“Untuk Kabupaten Bekasi sampai saat ini kita terus melakukan konsolidasi internal kader untuk kesiapan Pilgub Jabar, bahkan kader Gerindra Kabupaten Bekasi siap memenangkan pasangan calon yang nanti akan diusung untuk maju,” lanjutnya. (ran/pj/yuz/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan