Gema Keadilan Siap Bantu dan Dukung Program Pemkot Bandung

bandungekspres.co.id, BANDUNG -Ada salah satu yang unik ketika sebuah acara politik digelar di lapangan terbuka sebab acara pelantikan pengurus Gema Keadilan Kota Bandung, diadakan tepat di tengah-tengah warga di lapangan gang Tanyep RT 03/RW Jalan Terusan Pasir Koja.

Ketua Gema Keadilan Kota Bandung Yudi Cahyadi mengatakan, Gema Keadilan merupakan salahsatu organisasi sayap Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Pada pelantikan kali ini pihaknya sengaja memilih acara seremonialnya diadakan di tengah warga agar bisaberbaur di tengah masyarakat.

”Gema Keadilan harus dikenal dan dekat bersama masyarakat karena sesuai dengan visi dan tujuan PKS sebagai organisasi induk Gema Keadilan, harus tumbuh besar di tengah masyarakat,” jelas Yudi ditemui di sela-sela acara, Sabtu(31/12)

Menurutnya, kegiatan-kegiatan Gema Keadilan akan berjalan seiring dan sejalan dalam turut serta membantu Pemerintah Kota Bandung, dalam menyukseskan program-programnya yang selama ini dibangun untuk warga.

”Tadi kang Emil (sapataan akrab Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, Red.) sendiri sudah meminta agar kader pemuda Gema Keadilan harus ikut berpartisipasi aktif dalam membantu dan mensosialisasikan program program walikota,” ucap dia.

Selain itu, untuk program-programinternal organisasi juga akan ikut serta dalam membantu masyarakat dengan mengadakan beberapa kegiatan sosial di tengah warga secara kontinyu sebagai bentuk kepedulian, khususnya kepada masyarakat kurang mampu.

Pembina Gema keadilan Teddy Rusmawan berharap organisasi kepemudaan PKS, harus semakin eksis dengan terus membatu masyarakat untuk menciptakan kebersamaan. ”Selain itu, seluruh kader harus bisa menjadi pelopor untuk kepemudaan. Agar bisa lebih amanah, menciptakan generasi yang penuh semangat sebagai penggerak dan bertanggung jawab,” ungkapnya.

Pendapat sama disampaikan Ketua Gema Keadilan Jawa Barat Didi Sukardi, kata dia keberadaan pemuda memiliki arti sangat penting sebab pemuda memegang peran dalam maju mundurnya sebuah bangsa.

Menurutnya, kehadiran ditengah warga sebagai wujud bahwa Gema Keadilan ingin menciptakan kebersamaan untuk membantu menciptakan kesejahteraan untuk masyarakat melalu program programnya.

Dirinya mengintruksikan, agar seluruh kader terus bergerak ditengah warga untuk memastikan bahwa masyarakat bahagia dan sejahtera dalam bentuk memberikan edukasi, sosialisasi, pengarahan dalam program-program pemerintah dan aksi silosial.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan