Geisha Bantah Kabar Bubar

GRUP band Geisha sedang diterpa gosip tak menyenangkan. Mereka disebut-sebut berada di ambang bubar. Penyebabnya, setelah menikah (8/4), sang vokalis Narova Morina Sinaga atau Momo lebih sering tinggal di Malang. Sang suami, Nicola Reza Samudra, memang menjalankan usaha di Kota Apel. Hal itu langsung dibantah gitaris Geisha Roby Satria. ”Itu gosip doang,” jelasnya kemarin.

Dia membenarkan adanya kabar bahwa saat ini Momo lebih sering berada di Malang. Namun, tidak berarti grup pemilik hit Lumpuhkan Ingatanku itu bubar. Sebaliknya, banyak hal yang sedang dilakukan personel Geisha yang berada di Jakarta. ”Meski Momo di Malang dan kami di Jakarta, progres album bagus. Tunggu aja kejutannya,” katanya, lantas tersenyum lebar.

Roby menyebutkan, bandnya belakangan ini jarang muncul karena sang vokalis masih sibuk mengurusi pernikahan yang kemudian dilanjutkan upacara dan resepsi dua pekan lalu. Kini Momo tentu masih ingin rehat. Seluruh anggota Geisha mendukung Momo. Karena itu, jadwal manggung pun dikurangi.

Roby juga menyatakan, walau upacara dan resepsi di Malang sudah digelar, rangkaian pernikahan Momo belum tuntas. Masih ada resepsi dengan adat Batak. ”Momo masih punya pesta tanggal 29 (April) di Pekanbaru. Kami usahakan semua (personel Geisha, Red) datang,” ujarnya. (glo/c23/na/fik)

Tinggalkan Balasan