Gatot Bentuk Relawan Braga

jabarekspres.com, BANDUNG – Untuk menyukseskan pencalonannya sebagai Walikota Bandung pada Pilkada serentak 2018. Tim pemenangan dari calon Partai PDIP untuk Walikota Bandung melaui melakukan sosialisasi dengan mendirikan Posko Pemenangan disetiap wilayah di tingkat Kelurahan.

Ketua Tim Relawan Bandung Wetan, Dedi Sudrajat mengatakan, untuk memuluskan jalan pencalonan Gatot Tjahyono pihaknya akan mendirikan Relawan Braga (Baraya Kang Gatot) diseluruh tingkat kelurahan di kota Bandung

“Insya Allah saat iani Relawan Braga sudah hampir ada di setiap kecamatan dan kali ini kita resmikan di Kecamatan Bandung Wetan,”jelas Dedi ketika ditemui

Dirinya menuturkan, posko didirikan di RW 15 Kelurahan Tamansari Kecamatan Bandung Wetan Kota Bandung.Bahkan, Deklarasi ini merupakan yang pertama kali, setelah Rumah Nata Bandung dan tim pemenangan Gatot Tjahyono untuk Wali Kota Bandung di bentuk.

Dedi menyebutkan, saat ini relawan Braga sudah ada di 15 kecamatan.Namun, kedepan pihaknya akan terus bergerak mebentuk relwan-relawan diberbagai titik baik di tingkat kelurahan maupun RT/RW.

“Di sini kita sepakat untuk memenangkan Pak Gatot Tjahyono pada pemilihan nanti. Kita siap mengantarkan Pak Gatot menjadi Wali Kota Bandung 2018-2023,”ujar dia

Meskipun Pilkada masih lama, lanjut dia namun justru kita akan leluasa bergerak membangun komunikasi dengan masyarakat

Sementara itu, perwakilan Roemah Nata Bandung Dani M Azizah dalam sambutannya mengatakan, deklarasi Braga akan terus digerakan ke berbagai kecamatan lain untuk memenangkan Gatot Tjahyono sebagai Wali Kota Bandung.

“Pak Gatot sendiri memang tidak hadir karena ada tugas lain. Namun timnya terus bekerja dan memenangkan calon wali kota dari PDI Perjuangan ini,” kata Dani.

Setelah deklarasi di Bandung Wetan, relawan Braga akan dideklarasikan pula di kecamatan lainnya. Saat ini, katanya, baru terbentuk di 15 kecamatan di Kota Bandung. Namun, Dani yakin, ke depannya seluruh kecamatan di Kota Bandung akan memiliki relawan Braga.

“Relawan Braga tumbuh dari masyarakat. Itu sebabnya, kami yakin nanti akan hadir relawan Braga di 30 kecamatan yang ada di Kota Bandung,” katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan